TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Usai Tes Narkoba, Anies Tanggapi Jembatan Roboh Pasar Minggu

Dia berharap insiden tersebut segera dievaluasi.
Usai Tes Narkoba, Anies Tanggapi Jembatan Roboh Pasar Minggu
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (VIVA.co.id/ Danar Dono)

VIVA.co.id – Pasangan bakal calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno menilai positif proses tes narkoba yang dilakukan oleh KPU dan BNN. Anies Baswedan mengatakan, hal ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat tentang para calon pemimpinnya.

"Saya rasa ini sangat baik, jempol untuk BNN (Badan Narkotika Nasional) masyarakat Jakarta menjadi lebih terjamin bahwa siapa pun pemimpinnya nanti bebas narkotik," ujar Anies sesaat setelah keluar dari ruang balai laboratorium BNN, Jakarta, Minggu 25 September 2016.

Anies juga sempat berkomentar terkait robohnya jembatan penyeberangan orang (JPO) di Pasar Minggu kemarin sore. Ia mengaku prihatin dan berharap bahwa hal tersebut dapat menjadi evaluasi bagi otoritas terkait.

"Tentunya kami berduka dengan beberapa warga yang wafat karena kejadian JPO kemarin, semoga ini jadi pelajaran dan tak terulang lagi," kata Anies.

Anies dan Sandiaga merupakan pasangan baka lcalon kedua yang selesai melakukan tes Narkoba di BNN. Tak lama setelah itu, mereka pun meninggalkan BNN. Sementara di dalam ruang laboratorium BNN masih ada pasangan calon Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni yang menjalani tes narkoba melalui tes sampel urine dan rambut.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP