TUTUP
TUTUP
METRO

Ahok-Djarot Cuma Butuh 5 Menit Tes Narkoba

Tes narkoba ini salah satunya menguji kadar rambut pasangan calon.
Ahok-Djarot Cuma Butuh 5 Menit Tes Narkoba
Ahok-Djarot tes Narkoba di BNN (VIVA.co.id/Danar Dono)

VIVA.co.id – Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Sjaiful Hidayat tiba di Gedung BNN. Ahok dan Djarot yang juga sebagai petahana ini tiba pukul 13.29 WIB dan datang secara beriringan.

Ahok tiba menggunakan mobil Toyota Innova Hitam dan Djarot di belakangnya menggunakan Toyota Fortuner Hitam. Kedua pasangan kemudian langsung masuk menuju Balai Laboratorium BNN. Ahok mengenakan setelan pakaian kemeja kotak-kotak biru sedangkan Djarot mengenakan kemeja Merah Biru.

"'Nanti saja ya, nanti saja, biar cepat," singkat Ahok saat ditanyai awak media sebelum memasuki Balai Laboratorium BNN, Minggu, 25 September 2016.

Dalam pemeriksaan tersebut Ahok dan Djarot ternyata hanya membutuhkan waktu sekitar lima menit untuk melakukan berapa pengujian dari tes Narkoba, sebagai syarat sah mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur di DKI Jakarta.

"Tenang dulu tenang dulu, ini rambut belakang pitak enggak?" Ahok bercanda.

Lalu para awak media, menyahut "Nggak, Pak".

"Oh berarti orang BNN nyukurnya hebat" ujar Ahok singkat sembari tersenyum. 

Ia bersama Djarot kemudian langsung berjalan kembali ke mobilnya. Namun tak banyak yang diucapkan Ahok. Ia mengaku setelah tes ini dirinya akan kembali menyelesaikan pekerjaanya.

"Mau nyelesaiin ini kerjaan habis ini," singkat Ahok sembari berlalu.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP