Sandiaga Lari Pagi Dulu Sebelum Ikut Tes Psikologi

Sandiaga Uno sebelum menjalani tes psikologi di RSAL Mintohardjo.
Sumber :
  • VIVA/Herdi

VIVA.co.id – Setelah lolos tes kesehatan, enam calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta secara bersamaan melakukan tes psikologi di Rumah Sakit Angkatan Laut Mintohardjo, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu 25 September 2016.

Soal Sandiaga Kunjungi Rumah Prabowo, Gerindra Sebut Ada Gestur Politik

Dari pantauan VIVA.co.id, enam calon telah hadir untuk melakukan tes psikologi. Dari keenam calon yang hadir, Cawagub dari Partai Gerindra dan PKS, Sandiaga Salahuddin Uno menarik perhatian. Ia datang ke RSAL dengan pakaian olah raga.

Ya, jika semua calon datang dengan berpakaian kemeja rapih, namun Sandiaga ternyata datang hanya mengenakan kaos biru, dipadukan celana street dengan panjang sebetis dibalut celana pendek hitam.

Ungkapan Duka, Sandiaga Uno Kenang Kebersamaan dengan Babe Cabita

Tak hanya itu, pria kelahiran Pekanbaru 47 tahun silam itu juga datang dengan tubuh basah karena keringat yang bercucuran.

Hanya saja, ini bukan karena dirinya telat atau terburu-buru untuk datang menjalani tes di RSAL Mintohardjo, melainkan, sebelum datang ke RSAL Mintohardjo, Sandi memilih untuk berolah raga pagi, lari pagi seperti yang biasa dia lakukan setiap pagi.

Bertamu ke Rumah Prabowo, Sandiaga: Hanya Silaturahmi Lebaran

"Pagi," singkat Sandiaga sembari melambaikan tanganya kepada awak media.

Sontak saja, karena berbeda dari calon lainnya, aksi yang dilakukan Sandiaga pun mendapat sorotan karena terlihat sangat sporty.

Sebelum masuk ke ruang tes psikotes, Sandiaga pun terlebih dahulu menyempatkan untuk membersihkan diri di salah satu ruang dengan fasilitas terbaik di lantai tiga RSAL Mintohardjo. "Terima kasih, ini fasilitasnya seperti hotel," kata Sandiaga.

Kurang dari 30 menit kemudian, Sandiaga pun turun kembali dengan tampilan terlihat lebih rapih dan santai menggunakan kemeja putih dan celana panjang.

Tak lama kemudian, Sandiaga pun masuk ke ruang Uni Rawat Jalan A RSAL Mintohardjo bersama Anies Rasyid Baswedan untuk menjalani tes psikologi yang dimulai pada pukul 8.00 WIB, dan diperkirakan akan berakhir pukul 11.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya