TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Agus Yudhoyono Berkemeja Hitam Hadiri Tes Psikologi

Tes psikologi dilakukan di RSAL Mintohardjo
Agus Yudhoyono Berkemeja Hitam Hadiri Tes Psikologi
Bakal cagub DKI Agus Yudhoyono di RSAL Mintohardjo (VIVA/Herdi)

VIVA.co.id – Enam bakal calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta hari ini, Minggu 25 September 2016, menjalani serangkaian tes psikologi dan tes narkoba. Untuk tes psikologi, para calon ini digelar di Rumah Sakit  Angkatan Laut Mintohardjo, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, sementara tes narkoba di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Dari pantauan VIVA.co.id, keenam calon yang telah hadir di RS AL Mintohardjo, antara lain Sylviana Murni yang tiba pertama kali yaitu pada pukul 6.30 WIB. Sylviana mengenakan kerudung hitam dipadu kemeja putih yang dibalut sweater hitam, serta celana panjang putih.

Tak lama kemudian, Agus Harimurti Yudhoyono yang mengenakan kemeja hitam dengan logo AHY di lengan kirinya dan celana jeans cokelat juga menyusul di RSAL Mintohardjo. Keduanya pun masuk ke ruang Uni Rawat Jalan A berbarengan.

"Alhamdulillah sehat, mohon doanya," sapa Agus yang kompak bersama Sylviana masuk ke ruang Unit Rawat Jalan A RSAL Mintohardjo,

Sementara itu sebelumnya, pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat juga telah datang untuk mengikuti tes psikologi. Ahok yang mengenakan kemeja kotak-kotak biru putih, dan Djarot mengenakan kemeja dengan corak belang merah, putih biru.

Keduanya masuk secara bersamaan tanpa mengucapkan sepatah kata, namun mereka sempat melambaikan tangan kepada awak media.

Sedangkan pasangan yang terakhir masuk untuk menjalani tes psikologi yakni Anies Rasyid Baswedan  dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Keduanya datang secara bersama, di mana Anies mengenakan kemeja merah marun dan celana jeans biru, sedangkan Sandiaga mengenakan kemeja putih dan celana cokelat.

Diperkirakan tes ini akan berlangsung selama tiga jam atau berakhir pada pukul 11.00 WIB, mereka akan melakukan beberapa tes dan juga tes wawancara.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP