TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Evakuasi Selesai, Underpass Pasar Minggu Sudah Bisa Dilewati

Jembatan penyeberangan Pasar MInggu roboh Sabtu sore.
Evakuasi Selesai, Underpass Pasar Minggu Sudah Bisa Dilewati
JPO Rubuh di Pasar Minggu (ANTARAFOTO/Yulius Satria Wijaya)

VIVA.co.id – Arus lalu lintas di underpass Pasar Minggu, Jakarta Selatan kini sudah kembali normal. Lalu lintas normal setelah penutupan akibat robohnya jembatan penyeberangan orang (JPO) yang menelan dua korban jiwa.

Pantauan VIVA.co.id di lokasi, kendaraan sudah bisa melintasi underpass dari arah Pasar Minggu menuju Kalibata maupun arah sebaliknya.

Berdasarkan pantauan, terlihat lima truk dari Dinas Perhubungan DKI mengangkut seluruh puing JPO yang roboh akibat kencangnya angin saat hujan deras yang mengguyur Ibu Kota, Sabtu 24 September 2016.

Proses evakuasi itu pun selesai sesuai arahan Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat. Djarot petang padi meminta puing JPO harus dibersihkan malam ini juga.

Selain itu tangga jembatan pun telah diberi garis polisi agar warga sekitar tak melintas tangga jembatan. Sebab sebelum dibentangkan garis polisi, warga berkerumun naik tangga jembatan itu.

Sebelumnya, dikabarkan, hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya, diduga menyebabkan jembatan roboh. Polda Metro Jaya menyebutkan insiden itu menyebabkan beberapa korban meninggal dan luka-luka. Korban telah dievakuasi ke sejumlah rumah sakit sekitar lokasi insiden.

Praktis sejak, jembatan roboh sore tadi, jalan underpass tersebut ditutup untuk proses evakuasi korban dan puing jembatan. 
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP