TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Korban Tewas Jembatan Pasar Minggu Divisum di RS Fatmawati

Ada dua korban tewas yang divisum di RS Fatmawati.
Korban Tewas Jembatan Pasar Minggu Divisum di RS Fatmawati
Jembatan penyeberangan orang di Pasar Minggu roboh (ANTARAFOTO/Yulius Satria Wijaya)

VIVA.co.id – Dua korban meninggal dunia akibat robohnya jembatan penyeberangan orang di Jalan Pasar Minggu, Jakarta Selatan dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk divisum. Sebelumnya, kedua korban meninggal dunia yaitu L (43) dan AZ (8) dibawa ke Rumah Sakit Siaga Raya sesaat setelah insiden, Sabtu sore 24 September 2016.

Direktur Utama RS Siaga Raya, Isa An-Nagib mengatakan, kedua korban tersebut telah meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.

"Paling mungkin mereka berdua cedera kepala karena tertimpa dan mereka berdua sudah dibawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan visum," kata Isa saat ditemui di RS Siaga Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu 24 September 2016.

Sementara, dua korban luka ringan segera dipulangkan ke rumah masing-masing, setelah pemeriksaan medis. Hasil pemeriksaan korban luka ringan hanya mengalami lecet, sobek bagian kulit luar dan lebam.

"Dua orang kondisi sekarang ini luka ringan. Sudah kita lakukan pemeriksaan rontgen tidak ada patah. Ada luka kita sudah lakukan hecting," ujarnya.

Untuk korban Ab (4) juga dirujuk ke RS Fatmawati karena kondisi kritis, Isa mengatakan sudah memberikan pertolongan maksimal. Namun mengingat butuh perawatan yang lebih, RS Siaga Raya merujuk ke rumah sakit lain.

“Kita sudah refer ke RS Fatmawati dan disambut baik pihak RS," ujar Isa.

Isa mengaku, belum dapat memastikan penyebab korban meninggal dunia. Mengingat, masih harus menunggu hasil visum yang dilakukan RS Fatmawati.

"Penyebab kematian nanti akan dilakukan visum, kita tidak bisa menjawab. Di RS Fatmawati," katanya.

Sebelumnya hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya, diduga menyebabkan jembatan roboh. Polda Metro Jaya menyebutkan insiden itu menyebabkan beberapa korban meninggal dan luka-luka. Korban telah dievakuasi ke sejumlah rumah sakit sekitar lokasi insiden.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP