TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Papan Reklame Diduga Penyebab Robohnya Jembatan Pasar Minggu

Wagub minta data pemilik papan reklame.
Papan Reklame Diduga Penyebab Robohnya Jembatan Pasar Minggu
Jembatan penyeberangan orang di Pasar Minggu yang roboh dan menjadi tontonan warga. (VIVA.co.id/Yunisa Herawati)

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat meninjau langsung jembatan penyeberangan orang (JPO) yang roboh di Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu 24 September 2016.

Djarot yang datang sekitar pukul 17.50 WIB ditemani Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta, Andri Yansyah dan Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi. Dalam peninjauannya, dia menginstruksikan Dishub DKI untuk mengaudit papan reklame yang diduga menyebabkan robohnya jembatan penyeberangan orang yang berada di depan stasiun Pasar Minggu.

"Minta data siapa pemilik iklan reklame itu. Karena itu (papan reklame) kosong nanti kita cek apakah dia sudah bayar pajak karena dibiarkan saja," kata Djarot.

Kemudian, Kepala Dishub DKI Jakarta Andri Yansyah mengungkapkan pihaknya telah menghubungi Dinas Pelayanan Pajak DKI untuk mengecek papan reklame itu namun tak bisa dihubungi. "Sudah saya telepon Pak, tapi enggak diangkat," ungkap Andri menjawab pertanyaan Djarot.

Djarot mengungkapkan Pemerintah Provinsi DKI akan membantu korban yang tertimpa runtuhan jembatan penyeberangan orang itu. "Saya sudah bilang ke Pak Wali ketiga korban kita bantu, yang wafat kita bantu sampai rumah duka termasuk yang luka-luka kita rawat dengan baik," katanya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP