TUTUP
TUTUP
METRO

Korban Tewas Jembatan Pasar Minggu Belum Dikunjungi Keluarga

Keduanya masih berada di RS Siaga Raya.
Korban Tewas Jembatan Pasar Minggu Belum Dikunjungi Keluarga
Jembatan penyeberangan orang di Pasar Minggu (Twitter/@TMCPoldaMetroJaya)

VIVA.co.id – Para korban jembatan roboh di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan telah dievakuasi di Rumah Sakit Siaga Raya, Sabtu 24 September 2016.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Holden Sirait mengatakan jajarannya masih mendata para korban yang dibawa ke rumah sakit.

"Masih dicek sama anggota saya. Ada korban luka, ada korban meninggal, tapi data belum lengkap. Ada yang belum ada identitasnya," kata Holden di Rumah Sakit Siaga Raya, Jakarta Selatan.

Holden tidak menampik ada korban meninggal yang turut dibawa ke Rumah Sakit Siaga Raya. Dia mengatakan belum ada pihak keluarga yang datang ke rumah sakit.

"Sampai sekarang belum ada. Ada yang sudah ketemu, yang meninggal belum ada keluarga sama sekali," ujar dia.

Terkait jumlah korban keseluruhan, Holden menyebutkan data sementara yang dia pegang ada sekitar tujuh orang. Selain di Rumah Sakit Siaga, korban jembatan roboh itu ada juga yang dibawa ke Rumah Sakit Pasar Minggu dan Rumah Sakit Fatmawati.

Berdasarkan informasi dihimpun setidaknya ada 5 korban yang dibawa ke Rumah Sakit Siaga Raya. Satu korban meninggal dunia tercatat atas nama Lilis Lestari Pancawati (43 tahun), warga Sukmajaya Depok. Sementara korban meninggal lainnya masih belum teridentifikasi.

Untuk korban luka-luka tercatat bernama Ahlan (15 tahun) dan Didi (18 tahun). Terdapat pula satu korban kritis yang belum teridentifikasi, namun korban tersebut sudah dirujuk ke Rumah Sakit Fatmawati.

Sebelumnya, dikabarkan, hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya, diduga menyebabkan ejmbatan penyeberangan orang (JPO) di Pasar Minggu, roboh. Pola Metro Jaya menyebutkan insiden itu menyebabkan korban meninggal dua orang dan luka-luka. Korban telah dievakuasi ke sejumlah rumah sakit sekitar lokasi insiden.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP