TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Polisi: 3 Orang Tewas Tertimpa Jembatan Pasar Minggu

Satu di antara yang tewas seorang wanita.
Polisi: 3 Orang Tewas Tertimpa Jembatan Pasar Minggu
JPO di Pasar Minggu roboh (Istimewa)

VIVA.co.id – Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) yang terletak di Pasar Minggu Raya roboh, Sabtu, 24 September 2016. Ambruknya JPO itu diduga akibat hujan lebat dan angin kencang yang melanda sebagian wilayah Jakarta.

Wakil Kepala Kepolisian Sektor Metro Pasar Minggu, Ajun Komisaris Sri Pariaksi, mengatakan akibat peristiwa itu, tiga orang meninggal dunia.

“Korban dikabarkan tiga orang, ada satu wanita, sementara identitas korban belum ada. Para korban dibawa ke RS Siaga, untuk sementara dilaporkan seperti itu,” ujar Sri.

Sementara itu, data yang didapat dari Pusat Pengendalian Operasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah DKI Jakarta, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.34 WIB.

Jembatan tersebut berada di Jalan Pasar Minggu depan Robinson setelah underpass. Dugaan sementara, robohnya jembatan itu karena angin kencang.

Selain korban jiwa, tiga mobil yang tengah melintas juga tertimpa reruntuhan jembatan dan baliho. Petugas gabungan sudah berada di lokasi kejadian. Dari foto yang diunggah akun twitter @TMCPolri, terlihat JPO ambruk dan menghalangi badan jalan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP