Ahok, Agus, Anies dan Para Cawagub Asyik Selfie Ria

Para calon gubernur dan wakil gubernur untuk Pilkada DKI Jakarta 2017.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Suasana politik di Jakarta jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2017 sudah mulai terasa panas, apalagi saat para partai politik menentukan calonnya untuk melawan sang pertahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Namun, itu tidak terlihat pada sosok para calon. Pemandangan yang tak tegang justru terlihat saat mereka kompak dalam sebuah video yang diunggah oleh bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno di akun Instagramnya @sandiuno

Video berdurasi 19 detik itu menggambarkan semua bakal calon baik Ahok, Djarot, Anies Baswedan, Sandiaga Uno, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni tersenyum lepas usai mengikuti serangkaian tes kesehatan di RSAL Mintojardjo, Jakarta Pusat, Sabtu, 24 September 2016.

Kubu Anies Tuding Pencalonan Gibran Tidak Sah, KPU: Mengada-ngada

Tak hanya para calon, beberapa dokter pun ikut tersenyum sambil melambaikan tangan tanda kebahagian berfoto dengan calon pemimpin Jakarta itu.

Menkopolhukam Minta Semua Pihak Hormati Langkah Kubu Anies dan Ganjar Gugat Hasil Pemilu ke MK

"Ini adalah grup kesehatan," kata Sandiaga saat memulai merekam video itu yang disambut seyum dan riang tawa semua calon dan dokter.

Tak hanya Sandi, Sylviana yang merupakan satu-satunya perempuan dalam pertempuran politik ini ikut bersuara.

"Nanti ada grup WA (WhatsApp nya)," ujar dia.

Diakhir video, Sandi berpesan kepada semua warga untuk selalu menjaga kesehatan. Diketahui, hari ini semua bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta menjalani uji kesehatan. Tes ini dilakukan selama dua hari. Esoknya, tes akan berlanjut di Badan Narkotika Nasional.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya