TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO
Pilkada DKI Jakarta

Agus Besok Jalani Tes Psikologi, Yakin Jiwanya Sehat

Bakal cagub DKI itu selesai tes kesehatan fisik selama enam jam.
Agus Besok Jalani Tes Psikologi, Yakin Jiwanya Sehat
Agus Yudhono menjalankan tes kesehatan. (Viva.co.id/Agus T. Harjanto)

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimuti Yudhoyono dan Sylviana Murni, siang tadi telah menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Dr. Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Setidaknya pasangan yang diusung oleh Koalisi Cikeas itu menjalani pemeriksaan kesehatan selama kurang lebih enam jam. "Alhamdulillah sehat. Tadi cek darah, mata, jantung, saraf, mata, THT, gigi, dan semuanya. Mudah-mudahan kita sehat semua, " ujar Agus yang didampingi oleh Sylviana.

Berbeda dengan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat – yang irit bicara usai menjalani tes kesehatan – Agus kini cenderung aktif menjelaskan apa yang dijalaninya bersama Slyviana di dalam rumah sakit tadi. Pemeriksaan ini termasuk syarat menuju Pilkada DKI 2017.

Anak sulung dari Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono itu juga menyampaikan apa yang akan dilakukannya esok hari terkait pencalonan untuk bertarung dengan pasangan lainnya di Pilkada DKI. 

"Hari ini selesai, besok tes psikologi. Insya Allah jiwa kita sehat. Saya yakin itu penting untuk siap melaksanakan tugas," ujarnya.  Sebelum berlalu, Agus meminta awak media mendoakan dia dan Sylviana.

 

(ren)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP