Pilkada DKI Jakarta

Agus Besok Jalani Tes Psikologi, Yakin Jiwanya Sehat

Agus Yudhono menjalankan tes kesehatan.
Sumber :
  • Viva.co.id/Agus T. Harjanto

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimuti Yudhoyono dan Sylviana Murni, siang tadi telah menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Dr. Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

Setidaknya pasangan yang diusung oleh Koalisi Cikeas itu menjalani pemeriksaan kesehatan selama kurang lebih enam jam. "Alhamdulillah sehat. Tadi cek darah, mata, jantung, saraf, mata, THT, gigi, dan semuanya. Mudah-mudahan kita sehat semua, " ujar Agus yang didampingi oleh Sylviana.

Berbeda dengan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat – yang irit bicara usai menjalani tes kesehatan – Agus kini cenderung aktif menjelaskan apa yang dijalaninya bersama Slyviana di dalam rumah sakit tadi. Pemeriksaan ini termasuk syarat menuju Pilkada DKI 2017.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

Anak sulung dari Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono itu juga menyampaikan apa yang akan dilakukannya esok hari terkait pencalonan untuk bertarung dengan pasangan lainnya di Pilkada DKI. 

"Hari ini selesai, besok tes psikologi. Insya Allah jiwa kita sehat. Saya yakin itu penting untuk siap melaksanakan tugas," ujarnya.  Sebelum berlalu, Agus meminta awak media mendoakan dia dan Sylviana.

Demokrat NTT Mulai Gaungkan AHY Jadi Calon Presiden 2024

(ren)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati malam Minggu (malming) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 20 Februari 2022.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

AHY menikmati malam Minggu bersama Wali Kota Surabaya di Tunjungan Plaza Surabaya. Di sana, keduanya dan rombongan menikmatik kuliner khas Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022