TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Usai Jalani Tes Kesehatan, Ahok: Saya Tidak Psikopat

Para calon gubernur jalani tes selama tujuh jam.
Usai Jalani Tes Kesehatan, Ahok: Saya Tidak Psikopat
Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat, sebelum menjalani tes kesehatan di RSAL Dr Mintohardjo Jakarta pada Sabtu, 24 September 2016. (VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto)

VIVA.co.id – Pasangan bakal calon incumbent Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat selesai menjalani tes kesehatan hari pertama. Mereka menjalani serangkaian test sekitar tujuh jam, atau dari pukul 06.30 hingga pukul 13.30 WIB.

Ahok mengatakan dirinya sehat dan baik secara fisik dan mental. "Alhamdulillah sehat, ini membuktikan saya tidak psikopat," kata Ahok singkat di RSAL Mintohardjo, Jakarta, Sabtu 24 September 2016.

Usai menjalani tes kesehatan, Ahok dan Djarot yang kompak mengenakan kemeja kotak-kotak, meninggalkan rumah sakit.

Para bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta hari ini menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai syarat menjadi peserta Pilkada tahun 2017.

Hasil tes kesehatan hari ini dapat langsung disimpulkan pada malam nanti. Kemudian akan direkap dengan hasil pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Minggu 25 September 2016 besok.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP