TUTUP
TUTUP
METRO

Bocah Perempuan Dicabuli Usai Pulang Mengaji

Korban dicabuli di sebuah rumah kosong di Depok.
Bocah Perempuan Dicabuli Usai Pulang Mengaji
Ilustrasi kekerasan seksual terhadap anak.

VIVA.co.id – Seorang bocah perempuan di Depok, Jawa Barat, diduga menjadi korban pencabulan di sebuah rumah kosong, seusai pulang mengaji, Jumat malam 23 September 2016.

Korban, yang baru berusia delapan tahun, diduga dicabuli seorang pria di kawasan Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok. Modusnya, pelaku meminta korban untuk mengambilkan obeng di sebuah rumah kosong di kawasan tersebut.

"Menurut informasi dan hasil keterangan yang kami dapat, seperti itu. Jarak antara rumah korban dengan lokasi kejadian sekitar 10 meter. Nah, korban ini katanya baru pulang ngajj, kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Iptu Jajang Rahmat.

Kasus ini terungkap setelah korban mengeluh sakit pada kemaluannya. Namun, sayangnya, pelaku sudah  kabur sebelum berhasil ditangkap warga.

"Namun, korban masih ingat dengan pelaku. Ciri-cirinya bertubuh sedang, tinggi sekitar 165 -170 sentimeter, diperkirakan usia 18-25 tahun, rambut keriting, kulit sawo matang, mengenakan baju hitam celana denim hitam, dan mengendarai motor Honda Scoopy," jelas Jajang.

Guna penyidikan lebih lanjut, kasusnya telah dikoordinasikan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polresta Depok. Pelaku saat ini sedang diburu polisi.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP