TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Ahok Pagi ini Puasa Ngomong, Agus Yudhoyono Tegang

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dijadwalkan tes kesehatan pada siang.
Ahok Pagi ini Puasa Ngomong, Agus Yudhoyono Tegang
Bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimuti Yudhoyono dan Sylviana Murni, seusai menjalani tes kesehatan di RSAL Dr Mintohardjo di Jakarta pada Sabtu pagi, 24 September 2016. (VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto)

VIVA.co.id - Dua dari tiga pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta mendatangi Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (RSAL) Dr Mintohardjo di Jakarta untuk menjalani pemeriksaan kesehatan pada Sabtu pagi, 24 September 2016. Tes medis itu sebagai salah satu syarat pencalonan dalam Pilkada Jakarta tahun 2017.

Kedua pasang bakal calon itu, antara lain, pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat serta Agus Harimuti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Di sela-sela tes kesehatan, mereka menyempatkan menyapa para wartawan dengan pakaian pijamas berwarna biru. Ahok dan Djarot, yang sudah terbiasa menghadapi media, pun tak malu-malu memperlihatkan senyum dan canda kepada para jurnalis.

Ahok tak banyak melayani pertanyaan wartawan. Dia hanya bilang, "Puasa ngomong.”

Agus dan Sylviana justru kebalikan dari Ahok dan Djarot. Pasangan calon dari koalisi Cikeas itu tampak canggung saat berhadapan dengan awak media. Terutama Agus, yang baru memasuki panggung politik setelah memutuskan mengundurkan diri sebagai prajurit TNI Angkatan Darat berpangkat mayor.

Bila Sylviana dengan ramah dan tersenyum, Agus masih malu-malu. Dia malahan cenderung tegang meski sesekali tersenyum dan mengedarkan pandang kepada wartawan.

Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, yang diusung koalisi Partai Gerindra dan PKS, dijadwalkan menjalani pemeriksaan kesehatan pada Sabtu siang.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP