TUTUP
TUTUP
METRO

Agus Yudhoyono Beri Hormat ke Tentara Jelang Uji Medis

Namun sedikit senyum yang ia munculkan.
Agus Yudhoyono Beri Hormat ke Tentara Jelang Uji Medis
Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, saat tiba untuk menjalani pemeriksaan kesehatan di RSAL Dr Mintohardjo di Jakarta pada Sabtu pagi, 24 September 2016. (VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto)

VIVA.co.id - Dua pasang bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta mendatangi Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Dr Mintohardjo di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta, pada Sabtu pagi, 24 September 2016. Mereka menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai syarat pencalonan dalam Pilkada Jakarta tahun 2017.

Mereka yang menjalani pemeriksaan kesehatan pagi ini adalah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, kemudian Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Pasangan lain, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno baru menjalani test siang nanti.

Sejak pagi, kedua pasangan itu silih berganti mendatangi RSAL. Ahok dan Djarot datang bersamaan pada pukul 06.30 WIB. Agus dan Sylviana datang tidak dalam waktu bersamaan. Sylviana datang pukul 06.45 WIB dan Agus tiba pukul 07.25 WIB.

Agus yang merupakan putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu hadir untuk tes kesehatan dengan mengenakan setelan kemeja batik berwarna merah marun dan celana hitam. Dia juga memakai kacamata hitam.

Saat datang ke lokasi, Agus tak lepas dari kebiasaannya sebagai prajurit TNI. Agus menyampaikan salam hormat kepada personel TNI yang menjaga RSAL. Setelah itu, Agus melepaskan kacamatanya sembari menyalami para petugas rumah sakit. Ia pun melambaikan tangan kepada awak media yang sudah menunggu kedatangannya.

Agus melangkah dengan tegap namun sedikit senyum yang ia munculkan. Setelah masuk ke rumah sakit, beberapa menit kemudian Agus beserta para petinggi RSAL berfoto bersama di halaman depan dengan latar belakang RSAL.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP