TUTUP
TUTUP
METRO

RS Mintohardjo Disterilkan untuk Tes Kesehatan Cagub Cawagub

Area-area tertentu saja yang disterilkan dari warga umum.
RS Mintohardjo Disterilkan untuk Tes Kesehatan Cagub Cawagub
Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat, sebelum menjalani tes kesehatan di RSAL Dr Mintohardjo Jakarta pada Sabtu pagi, 24 Agustus 2016. (VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto)

VIVA.co.id - Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (RSAL) Dr Mintohardjo di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, menjadi pusat perhatian pada Sabtu pagi, 24 Agustus 2016. Soalnya rumah sakit itu dijadikan tempat tes kesehatan para pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Suasana di sekitar RSAL sejak pagi mulai dijaga ketat aparat Kepolisian dan Polisi Militer TNI. Mereka bahu-membahu mengamankan lokasi.

Berbeda dari hari-hari biasa, RSAL biasanya sering dikunjungi masyarakat untuk keperluan menjenguk atau pun berobat, kini mendadak lengang.

Berdasarkan pantuan VIVA.co.id di lokasi, tak terlihat warga sipil yang berada di RSAL. Hanya aparat keamanan dan para wartawan yang memadati rumah sakit itu.

Dikonfirmasi kepada aparat Polisi Militer yang juga turut menjaga keamanan, disebut bahwa untuk area-area tertentu saja yang disterilkan dari warga sipil. “Tetap buka, kok, namun untuk area-area tertentu saja yang disterilkan dari warga," ucap aparat keamanan itu, yang menolak disebutkan namanya.

Baru dua pasangan calon yang mendatangi RSAL. Pertama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat serta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Sedangkan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno baru akan memeriksakan kesehatannya pada siang.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP