TUTUP
TUTUP
METRO

Bakal Calon Gubernur Jakarta Tes Kesehatan di RS Mintohardjo

Ahok-Djarot datang lebih awal. Agus-Sylviana tidak datang bersamaan.
Bakal Calon Gubernur Jakarta Tes Kesehatan di RS Mintohardjo
Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (berkemeja batik), di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut Mintohardjo di Jakarta pada Sabtu pagi, 24 September 2016. (VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto)

VIVA.co.id - Para bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta hari ini menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai syarat menjadi peserta Pilkada tahun 2017. Suasana Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo di Jakarta sebagai tempat dilakukannya tes kesehatan pun mulai dipadati awak media sembari menunggu para kandidat.

Saat ini baru dua pasangan yang sudah mendatangi RSAL Mintohardjo di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, pada Sabtu pagi, 24 September 2016. Mereka, antara lain, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat serta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Kedua pasangan itu datang dalam waktu yang tidak bersamaan. Ahok dan Djarot datang lebih awal, yakni sekitar 06.30 WIB, kemudian disusul Agus dan Sylviana.

Pasangan Agus dan Slyviana datang terpisah. Sylviana hadir sekira pukul 06.45 WIB dan Agus datang pukul 07.25 WIB. Agus datang dengan setelan kemeja batik berwarna merah marun dan celana hitam.

Kehadiran pasangan itu langsung disambut para petinggi RSAL Mintohardjo. Sementara suasana di sekitar RSAL Mintohardjo telah dijaga ketat para aparat.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP