TUTUP
TUTUP
METRO

Agus Yudhoyono Sesumbar Sanggup Buat Jakarta Lebih Baik

"Saya tahu bahwa ini tugas yang tidak mudah."
Agus Yudhoyono Sesumbar Sanggup Buat Jakarta Lebih Baik
Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni di kantor pusat Partai Demokrat di Jakarta pada Jumat malam, 23 September 2016. (VIVA.co.id/Moh. Nadlir)

VIVA.co.id -  Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni resmi menjadi bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Koalisi Cikeas, yakni partai Demokrat, PKB, PPP dan PAN, resmi mendaftarkannya untuk Pilkada Jakarta ke KPU DKI Jakarta pada Jumat malam, 23 September 2016.

Agus pun bertekad bekerja sekuat tenaga untuk membuat DKI Jakarta lebih baik, seperti semakin maju, aman dan tertib. Dia mengklaim, di bawah kepemimpinannnya nanti, ekonomi Ibu Kota akan semakin tumbuh. Masyarakat pun akan makin sejahtera dan kesenjangan sosial bisa direduksi.

"Hukum dan keadilan semakin tegak, kejahatan terus diperangi, lingkungan makin terjaga, pemerintahan dikelola dengan tertib, transparan, dan akuntabel, serta terbebas dari penyimpangan terhadap hukum dan aturan," ujar Agus di kantor pusat Partai Demokrat di Jakarta Pusat.

Masalah yang selalu menjadi momok dari pemimpin ke pemimpin Jakarta yang belum terselesaikan pun juga menjadi prioritasnya untuk dituntaskan.

"Bagaimana mengatasi permasalahan yang nyaris permanen seperti banjir dan kemacetan. Saya tahu bahwa ini tugas yang tidak mudah, tantangannya juga besar, tetapi saya percaya Jakarta yang lebih baik dapat selalu kita wujudkan bersama," ujar Agus.

Karena itu, dia mengusung semboyan Jakarta Untuk Rakyat. Sebab Jakarta adalah milik rakyat, milik semua warga Ibu Kota.

"Untuk dapat mencapai tujuan yang mulia tersebut, saya bersama Ibu Sylviana Murni, siap untuk berkompetisi secara sehat dan demokratis. Saya mohon dengan tulus doa restu agar niat dan tujuan baik ini dikabulkan," ujar lulusan terbaik Akademi Militer tahun 2000 itu.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP