TUTUP
TUTUP
METRO

Sandiaga Uno Sering Minta Masukan Boy Sadikin

"Minta bahan-bahan, apa sih yang dulu Pak Ali Sadikin kerjakan."
Sandiaga Uno Sering Minta Masukan Boy Sadikin
Sandiaga Uno (VIVA.co.id/Edwin Firdaus)

VIVA.co.id – Saat menyambangi kediaman Boy Sadikin usai mendaftarkan diri sebagai calon wakil gubernur ke kantor Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan, bahwa ia sudah delapan kali menyambangi rumah yag berlokasi di Jalan Borobudor, Menteng, Jakarta Pusat tersebut.

Ia mengaku begitu mengagumi nilai keluhuran serta kepemimpinan dari seorang Ali Sadikin. Hal ini pun dibenarkan oleh Boy Sadikin, anak dari mendiang mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Boy mengatakan, bahwa Sandi memang beberapa kali datang dan meminta masukan darinya.

"Pak Sandi minta bahan-bahan, apa sih yang dulu Pak Ali Sadikin kerjakan. Jadi memang saya lihat ada niat, " kata Boy di kediamannya, Jumat Malam, 23 September 2016.

Tidak hanya itu, selain memberikan masukan kepada calon wakil gubernur yang diusung oleh Koalisi Gerindra-PKS itu, Boy juga mengatakan bahwa dirinya memberikan buku yang disusun oleh Ali Sadikin. Buku itu berjudul Gita Karya.

"Dia datang, saya berikan buku dan dia sangat berterima kasih, dan dia bilang 'oke ini akan saya pelajari’,” ujar Boy.

Boy menjelaskan, buku itu adalah buku tentang perjalanan karir sang ayah sebagai gubernur selama 11 tahun dan hal-hal yang telah ia perbuat untuk membawa Jakarta lebih baik

“Sampai sekarang tidak pernah ada yang membuat itu (buku). Harusnya gubernur itu membuat semacam laporan apa yang sudah dikerjakan dan apa yang belum sehingga (gubernur selanjutnya) bisa melanjutkan," kata dia.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP