Anies: Jakarta Bukan Hanya Soal Kota, Tapi Masyarakatnya

Anies-Sandiaga di KPU DKI Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria Fundrika

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung koalisi Partai Gerindra dan PKS di Pilkada 2017, Anies Baswedan mengatakan, Jakarta yang lebih baik tidak hanya berbicara kotanya, namun masyarakatnya.

PKS Berterima Kasih kepada Anies-Cak Imin dan Merasa Bangga Jadi Koalisi Perubahan

“Jakarta yang lebih baik bukan sekadar kotanya tapi masyarakatnya lebih bahagia. Masyarakatnya merasakan hidup gotong royong yang hangat, yang membuat kita merasa hidup di negeri yang gemah ripah,” kata Anies di KPU DKI Jakarta, Jumat malam, 23 September 2016.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI itu berjanji, bersama pasangannya, calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, untuk menjadi pasangan yang berkomitmen membangun Jakarta menjadi lebih baik, tak hanya kotanya, namun juga masyarakatnya.

Presiden PKS: Saatnya Pak Anies Mendukung Kader PKS untuk Maju di Pilkada DKI

“Insyaallah kami berdua komit ,dan Pilkada di Jakarta adalah Pilkada yg menyenangkan, bukan yang tegang, tapi justru Pilkada yang penuh suasana kebahagiaan,” ujarnya menambahkan.

“Dan kita ingin menunjukkan Indonesia adalah bangsa yang beradab dan demokrasinya dijalankan secara terhormat,” kata Anies.

MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Rosan: Mari Bersatu Wujudkan Indonesia Emas

(mus)

Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK, Anies-Muhaimin

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

Anies Baswedan mengatakan ada peluang Prabowo Subianto mengundang dirinya untuk melakukan pertemuan usai putusan MK karena sebetulnya hanya lawan dalam pemilu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024