TUTUP
TUTUP
METRO

Anies: Jakarta Bukan Hanya Soal Kota, Tapi Masyarakatnya

"Masyarakatnya lebih bahagia, merasakan hidup gotong royong, hangat."
Anies: Jakarta Bukan Hanya Soal Kota, Tapi Masyarakatnya
Anies-Sandiaga di KPU DKI Jakarta (VIVA.co.id/Bimo Aria Fundrika)

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung koalisi Partai Gerindra dan PKS di Pilkada 2017, Anies Baswedan mengatakan, Jakarta yang lebih baik tidak hanya berbicara kotanya, namun masyarakatnya.

“Jakarta yang lebih baik bukan sekadar kotanya tapi masyarakatnya lebih bahagia. Masyarakatnya merasakan hidup gotong royong yang hangat, yang membuat kita merasa hidup di negeri yang gemah ripah,” kata Anies di KPU DKI Jakarta, Jumat malam, 23 September 2016.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI itu berjanji, bersama pasangannya, calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, untuk menjadi pasangan yang berkomitmen membangun Jakarta menjadi lebih baik, tak hanya kotanya, namun juga masyarakatnya.

“Insyaallah kami berdua komit ,dan Pilkada di Jakarta adalah Pilkada yg menyenangkan, bukan yang tegang, tapi justru Pilkada yang penuh suasana kebahagiaan,” ujarnya menambahkan.

“Dan kita ingin menunjukkan Indonesia adalah bangsa yang beradab dan demokrasinya dijalankan secara terhormat,” kata Anies.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP