TUTUP
TUTUP
METRO

Tiba di KPU DKI, Anies-Sandiaga Disambut Kumandang Shalawat

Keduanya tiba di KPU DKI Jakarta tepat pukul 21.00 WIB.
Tiba di KPU DKI, Anies-Sandiaga Disambut Kumandang Shalawat
Anies-Sandi tiba di kantor KPUD DKI Jakarta (VIVA.co.id/Bimo Aria)

VIVA.co.id – Kedatangan pasangan cagub dan cawagub dari koalisi Partai Gerindra dan PKS, Anies Baswedan-Sandiaga Uno di KPU DKI Jakarta disambut dengan kumandang shalawat nabi.

Tepat pukul 21.00 WIB rombongan Anies-Sandiaga dengan iring-iringan sekitar lima kendaraan pribadi dengan pengamanan tiba di depan Gedung KPU DKI Jakarta. Kedatangan keduanya pun langsung disambut dengan tabuhan rebana yang sudah menunggu rombongan sejak awal.

"Allahuakbar. Hidup Anies-Sandi. Anies-Sandi menang," teriak salah satu pendukung yang menyambut rombongan di depan kantor KPU DKI Jakarta, Jumat malam, 23 September 2016.

Anies dan Sandi yang kompak mengenakan kemeja putih dan selempangan kain di leher yang kental dengan sentuhan budaya Betawi itu pun menyambut dukungan tersebut dengan senyum lebar. Sesekali mereka menyapa para pendukungnya yang sejak sore menunggu di halaman KPU DKI Jakarta.

Pantauan VIVA.co.id di lapangan, arus lalu lintas dari arah Ps.Senen menuju Kp.Melayu padat merayap akibat penyambutan yang dilakukan oleh ratusan simpatisan pasangan Anies-Sandiaga.

Anies-Sandiaga pun menjadi pasangan calon terakhir yang mendaftarkan diri untuk ikut bertarung dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Dengan demikian, DKI Jakarta memiliki tiga pasangan calon yang akan bertarung, yaitu Calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat. Pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, dan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP