Agus-Sylviana Pulang, Anies-Sandi Datangi KPU DKI Jakarta

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id / Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Jelang penutupan waktu pendaftaran calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta tengah malam nanti, suasana depan kantor KPU DKI Jakarta di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat tampak ramai.

Anies Baswedan 16 Bulan Tak Punya Wagub, Inikah Penyebabnya?

Sebelumnya, ratusan pendukung pasangan Agus-Sylviana yang diusung oleh Partai Demokrat, PAN, PKB dan PPP memadati depan Salemba Raya. Kini giliran ratusan pendukung pasangan calon dari Partai Gerindra dan Partai PKS, Anies Baswedan-Sandiaga Uno mulai memadati depan gedung KPU DKI Jakarta.

Ratusan simpatisan Anies-Sandiaga Uno yang didominasi dengan anak-anak muda dengan baju biru bertuliskan Sandi Uno meneriakan yel-yel dukungan untuk paslon Anies-Sandi.

Cerita Haru Saat Serah Terima Kunci Rumah DP 0 Rupiah

"Anies-Sandi, menang. Anies-Sandi, menang," teriak salah satu orator yang diikuti dengan teriakan semangat ratusan pendukung lainnya, Jumat 23 September 2016.

Pantauan VIVA.co.id di lapangan, masa simpatisan paslon Anies-Sandi memakan dua ruas jalan utama Salemba Raya. Alhasil dari aksi dukungan tersebut kemacetan pun tak dapat dihindarkan.

KPUD DKI Tetapkan Hasil Pileg 2019, PDIP Raih Kursi Terbanyak

Informasi yang dihimpun pasangan calon poros Prabowo Subianto itu berangkat dari kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 20.00 WIB.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno datang ke kantor KPU DKI Jakarta didampingi pengurus partai pendukung koalisi, di antaranya Ketua DPW Partai Gerindra DKI Jakarta  M. Taufik dan Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta Syakir Purnomo.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya