TUTUP
TUTUP
METRO

Agus-Sylviana Resmi Mendaftarkan Diri di KPU DKI

Keduanya didampingi oleh para elite partai pengusung.
Agus-Sylviana Resmi Mendaftarkan Diri di KPU DKI
Agus-Sylviana di KPU (VIVA.co.id/Danar Dono)

VIVA.co.id – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Koalisi Cikeas, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, mendatangi Kantor KPU DKI Jakarta Jumat malam, 23 September 2016. Agus-Sylviana datang dengan diiringi guyuran hujan rintik yang turun sejak Jumat sore.

Keduanya datang didampingi oleh Edhi Baskara Yudhoyono, Eko Patrio dan Nachrowi Ramli, sekira pukul 19.50 WIB. Agus juga terlihat didampingi oleh sang istri, Annisa Pohan. Agus mengenakan baju koko warna putih dengan kain sarung yang digantungkan di leher. Sedangkan Sylviana mengenakan kebaya berwarna putih yang dipadukan dengan kerudung warna merah.

Saat datang, Agus-Sylviana diantar oleh para simpatisannya yang menggunakan sebuah mobil bus, dan meneriakkan "Selamatkan Jakarta! Jakarta untuk Rakyat,". Setelah tiba di KPU DKI Jakarta, Agus langsung menuju ke lantai dua ruangan pendaftaran. Terlihat sembari berjalan Agus-Sylviana melempar senyum kepada pada pendukungnya.

Awak media kemudian beramai-ramai mengabadikan momen-momen pendaftaran keduanya tersebut. Kemudian para wartawan sempat melempar pertanyaan "Pak Agus apakah yakin malam ini berkas sudah lengkap semua?"

Agus pun melempar senyuman, dan mengeluarkan kata pertamanya kepada wartawan setelah resmi dicalonkan koalisi Cikeas. "Insyaallah, alhamdulillah (lengkap)," kata Agus sambil berjalan menuju ruang pendaftaran.

Selain itu sang adik, Ibas, juga melemparkan kata yang senada, "Insyaallah, insyaallah berkasnya lengkap semua.”

Agus-Sylviana bersama rombongan pun langsung memasuki Kantor KPUD DKI dan bergegas menuju ke ruang pendaftaran. Selanjutnya keduanya beserta rombongan diterima oleh ketua KPUD DKI Jakarta, Sumarno.

"Selamat datang di KPUD DKI bagi pasangan yang akan mendaftarkan pencalonan gubernur," ujar Sumarno.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP