TUTUP
TUTUP
METRO

Pendukung Agus-Sylviana Longmarch, Salemba Macet Total

Agus-Sylviana tengah mendaftarkan diri di KPU.
Pendukung Agus-Sylviana Longmarch, Salemba Macet Total
Ilustrasi macet (Akun TMC Polda Metro)

VIVA.co.id – Ratusan orang pendukung pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni datang dengan cara longmarch dari kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi Nomor 41 Jakarta Pusat. Kondisi ini membuat Jalan Salemba Raya macet.

"Selamatkan Jakarta, selamatkan Jakarta," teriak para simpatisan pasangan Agus -Sylviana di depan Gedung KPU DKI Jakarta, Jumat malam, 23 September 2016.

Selain rombongan longmarch, ratusan simpatisan, puluhan kendaraan pribadi dan satu bus besar juga ikut mengantar kedatangan putra mahkota SBY dan Ani Yudhoyono itu.

Agus bersama Sylvi datang mengenakan baju putih-putih turun dari bus. Agus mengenakan kopyah hitam dan berselempang sarung kotak-kotak didampingi oleh istrinya, Annisa Pohan. Sementra Sylvi mengenakan kebaya putih dengan jilbab berwarna merah.

Tampak yang mendampingi Agus, sang adik kandung, Eddy Baskoro Yudhoyono, Sekjen Partai Demokrat Hinca IP. Panjaitan dan Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramly.

Selain itu mereka juga akan didampingi elite partai politik dari partai koalisi yang ikut mendampingi di antaranya, Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio, Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiyallah Ilyas dan Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abdul Aziz.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP