TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Berangkat ke KPU DKI, Agus-Sylvi Minta Restu ke SBY

"Minggir dong. Bang Agus, Mpok Sylvi mau lewat."
Berangkat ke KPU DKI, Agus-Sylvi Minta Restu ke SBY
Agus-Sylvi berangkat ke KPU (VIVA.co.id/Bimo Aria Fundrika)

VIVA.co.id – Hujan gerimis yang mengguyur Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat sore, 23 September 2016, mengantarkan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Agus Harimurti dan Sylviana Murni dari Koalisi Cikeas untuk mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta. 

Keberangkatan keduanya juga dilepas oleh marawis yang mengiringi pasangan dari Koalisi Jakarta Untuk Rakyat yang diusung oleh Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN. Agus dan Sylviana sendiri terlihat mengenakan pakaian khas Betawi.

Keduanya berangkat tepat pada pukul 19.00 WIB, bersama dengan pasangan dan juga keluarga dari Susilo Bambang Yudhoyono. Sebelum berangkat meninggalkan Wisma Proklamasi, Agus juga meminta izin dan doa restu kepada SBY.

Rombongan Agus-Sylvi bersama keluarga berangkat dengan iring-iringan bus. Sementara para pendukung akan melakukan longmarch ke kantor KPU DKI di Jalan Salemba. Selama perjalanan juga terdengar yel-yel yang diteriakkan oleh masa pendukungnya

"Minggir dong minggir dong, minggir dong, Bang Agus, Mpok Sylvi mau lewat, mari kita berjuang mari kita menangkan Bang Agus, Mpok Sylvi pasti menang," ujar para pendukungnya berseru.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP