Berangkat ke KPU DKI, Agus-Sylvi Minta Restu ke SBY

Agus-Sylvi berangkat ke KPU
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria Fundrika

VIVA.co.id – Hujan gerimis yang mengguyur Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat sore, 23 September 2016, mengantarkan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Agus Harimurti dan Sylviana Murni dari Koalisi Cikeas untuk mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta. 

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

Keberangkatan keduanya juga dilepas oleh marawis yang mengiringi pasangan dari Koalisi Jakarta Untuk Rakyat yang diusung oleh Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN. Agus dan Sylviana sendiri terlihat mengenakan pakaian khas Betawi.

Keduanya berangkat tepat pada pukul 19.00 WIB, bersama dengan pasangan dan juga keluarga dari Susilo Bambang Yudhoyono. Sebelum berangkat meninggalkan Wisma Proklamasi, Agus juga meminta izin dan doa restu kepada SBY.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

Rombongan Agus-Sylvi bersama keluarga berangkat dengan iring-iringan bus. Sementara para pendukung akan melakukan longmarch ke kantor KPU DKI di Jalan Salemba. Selama perjalanan juga terdengar yel-yel yang diteriakkan oleh masa pendukungnya

"Minggir dong minggir dong, minggir dong, Bang Agus, Mpok Sylvi mau lewat, mari kita berjuang mari kita menangkan Bang Agus, Mpok Sylvi pasti menang," ujar para pendukungnya berseru.

Demokrat NTT Mulai Gaungkan AHY Jadi Calon Presiden 2024

(mus)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati malam Minggu (malming) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 20 Februari 2022.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

AHY menikmati malam Minggu bersama Wali Kota Surabaya di Tunjungan Plaza Surabaya. Di sana, keduanya dan rombongan menikmatik kuliner khas Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022