TUTUP
TUTUP
METRO

KPU DKI Jadi Tontonan Massa dari Jembatan Penyeberangan

Mereka menonton bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.
KPU DKI Jadi Tontonan Massa dari Jembatan Penyeberangan
Warga padati JPO melihat ke KPU DKI (VIVA.co.id/Danar Dono)

VIVA.co.id – Banyak warga antusias melihat pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Buktinya, mereka memadati Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di dekat Universitas Indonesia Salemba, Jakarta Pusat.

Kebetulan JPO itu dekat dengan kantor Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta. Hari ini KPU DKI kembali bersiap menerima pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur DKI. 

Itu sebabnya banyak warga sengaja mencari tempat yang memudahkan mereka untuk menonton sekaligus mengambil gambar. Menurut salah satu warga, Rudi, dia mulanya mengira ada kecelakaan lalu lintas sehingga jalanan menjadi macet.

"Apalagi banyak polisi juga. Dikira ada keributan atau apa gitu. Enggak tahunya karena mau ada yang daftar jadi gubernur," kata Rudi di depan KPU DKI, Jumat 23 September 2016

Ia akan menunggu sampai ada pasangan cagub yang datang mendaftar. "Saya penasaran saja pak. Karena kan nanti kita milih dia. Tadi saya juga sudah foto-fotoin suasananya," ujar Rudi.

Karena hal itu, arus lalu lintas di sepanjang Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat nampak padat merayap. Nampak petugas kepolisian berjaga sambil mengatur lalu lintas.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP