TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Ki Kusumo ke KPU, Meramal Calon DKI 1?

Ia datang dengan pakaian serba hitam.
Ki Kusumo ke KPU, Meramal Calon DKI 1?
Ki Kusumo di KPU DKI (VIVA.co.id/Danar Dono)

VIVA.co.id – Sosok tak biasa tiba-tiba muncul di KPU DKI Jumat sore, 23 September 2016 ini. Media sempat mengira yang tiba adalah salah satu pasangan calon yang akan mendaftar. Namun, ternyata yang datang adalah paranormal Ki Kusumo.

Ki Kusumo hadir bersama teman-temannya yang menggunakan pakaian serba putih. Sedangkan dirinya memakai pakaian berwarna hitam.

"Kedatangan saya ke sini mau nonton di TKP. Ada apa di hari ini, kan pesta demokrasi ini awalnya jadi kita bisa lihat calonnya siapa saja yang muncul," ujarnya.

Ketika ditanya apakah dia datang untuk mendukung salah satu pasangan calon, ia hanya mengatakan bahwa ia kebetulan memiliki rekan dekat di Partai Gerindra.

"Kebetulan saya dekat sama tokoh Gerinda, jadi saya mau liat orang Gerindra siapa yang maju," ujarnya.

Saat ditanya apakah ia akan meramalkan salah satu pasangan calon yang berpotensi untuk menang, ia menolak berkomentar banyak. Menurutnya, ia hadir sebagai warga yang ingin melihat sebuah bentuk pesta demokrasi.

"Tak usah bilang ramalan karena posisi saya duduk di sini, sekarang harus melihat siapa. Antusiasme saja. Hari ini saya dengan rombongan Gerinda dengan pembina Gerindra,” katanya,

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP