Ki Kusumo ke KPU, Meramal Calon DKI 1?

Ki Kusumo di KPU DKI
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Sosok tak biasa tiba-tiba muncul di KPU DKI Jumat sore, 23 September 2016 ini. Media sempat mengira yang tiba adalah salah satu pasangan calon yang akan mendaftar. Namun, ternyata yang datang adalah paranormal Ki Kusumo.

2021 Tahun Kerbau Logam, Saatnya Kerja Lebih Keras!

Ki Kusumo hadir bersama teman-temannya yang menggunakan pakaian serba putih. Sedangkan dirinya memakai pakaian berwarna hitam.

"Kedatangan saya ke sini mau nonton di TKP. Ada apa di hari ini, kan pesta demokrasi ini awalnya jadi kita bisa lihat calonnya siapa saja yang muncul," ujarnya.

Gerindra Cium Aroma Pilkada dalam Penanganan Covid-19 di Depok

Ketika ditanya apakah dia datang untuk mendukung salah satu pasangan calon, ia hanya mengatakan bahwa ia kebetulan memiliki rekan dekat di Partai Gerindra.

"Kebetulan saya dekat sama tokoh Gerinda, jadi saya mau liat orang Gerindra siapa yang maju," ujarnya.

Kocak, Andre Rosiade Pesan Tiket Debat RR vs Luhut Bahas Utang Negara

Saat ditanya apakah ia akan meramalkan salah satu pasangan calon yang berpotensi untuk menang, ia menolak berkomentar banyak. Menurutnya, ia hadir sebagai warga yang ingin melihat sebuah bentuk pesta demokrasi.

"Tak usah bilang ramalan karena posisi saya duduk di sini, sekarang harus melihat siapa. Antusiasme saja. Hari ini saya dengan rombongan Gerinda dengan pembina Gerindra,” katanya,

Ki Kusumo

Kata Ki Kusumo Soal 2022, Artis Narkoba sampai KDRT dan Perkelahian

Ki Kusumo angkat bicara mengenai pendapatnya yang akan terjadi di 2022, menurutnya akan ada beberapa artis yang tertangkap narkoba.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2021