Sylviana Murni Tak Mau Disebut Bertarung Lawan Ahok

Sylviana Murni di DPP Demokrat
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bimo Aria

VIVA.co.id – Sylviana Murni hari ini mendaftar sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk berpasangan dengan calon Gubernur Agus Yudhoyono. Konsekuensinya, dia mengundurkan diri sebagai pejabat senior Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta pimpinan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama, yang juga maju ke Pemilihan Kepala Daerah 2017 sebagai petahana.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Sebelum mendaftar bersama Agus di kantor KPU DKI Jakarta, Sylviana tiba di Kantor DPP Demokrat di Wisma Proklamasi, Jakarta. Dia mengatakan baru bertemu Agus pada Jumat menjelang subuh di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Ditanyakan soal kesiapan bertarung melawan mantan bosnya, Ahok, Sylviana hanya tersenyum. Namun dia mengingatkan bahwa Pilkada DKI tidak dianggapnya sebagai pertarungan.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

"Kok bertarung, ini bukan pertarungan," kata Sylviana di Jakarta, Jumat 23 September 2016.

Dia mengatakan sudah menyampaikan pengunduran diri ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan juga menemui Ahok. Pertemuan dengan Ahok, menurut Sylviana, sangat cair dan mereka sempat berfoto-foto bersama.

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

"Ya Insya Allah siap," kata Sylviana.

Sebelumnya sekitar 15 menit lebih awal, Agus Yudhoyono juga sudah tiba di DPP Partai Demokrat didampingi keluarganya, SBY dan Ani Yudhoyono serta sang istri, Annisa Yudhoyono.
 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya