TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Sylviana Murni Tak Mau Disebut Bertarung Lawan Ahok

'Pilkada ini bukan pertarungan,' kata mantan anak buah Ahok itu.
Sylviana Murni Tak Mau Disebut Bertarung Lawan Ahok
Sylviana Murni di DPP Demokrat (VIVA.co.id/ Bimo Aria)

VIVA.co.id – Sylviana Murni hari ini mendaftar sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk berpasangan dengan calon Gubernur Agus Yudhoyono. Konsekuensinya, dia mengundurkan diri sebagai pejabat senior Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta pimpinan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama, yang juga maju ke Pemilihan Kepala Daerah 2017 sebagai petahana.

Sebelum mendaftar bersama Agus di kantor KPU DKI Jakarta, Sylviana tiba di Kantor DPP Demokrat di Wisma Proklamasi, Jakarta. Dia mengatakan baru bertemu Agus pada Jumat menjelang subuh di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Ditanyakan soal kesiapan bertarung melawan mantan bosnya, Ahok, Sylviana hanya tersenyum. Namun dia mengingatkan bahwa Pilkada DKI tidak dianggapnya sebagai pertarungan.

"Kok bertarung, ini bukan pertarungan," kata Sylviana di Jakarta, Jumat 23 September 2016.

Dia mengatakan sudah menyampaikan pengunduran diri ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan juga menemui Ahok. Pertemuan dengan Ahok, menurut Sylviana, sangat cair dan mereka sempat berfoto-foto bersama.

"Ya Insya Allah siap," kata Sylviana.

Sebelumnya sekitar 15 menit lebih awal, Agus Yudhoyono juga sudah tiba di DPP Partai Demokrat didampingi keluarganya, SBY dan Ani Yudhoyono serta sang istri, Annisa Yudhoyono.
 

(ren)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP