Pilkada Jakarta 2017

Kini Bertemu dan Foto Bareng Ahok Harus Bayar

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama akan menjual tiket untuk orang yang ingin bertemu dengannya. Hal itu dilakukan sebagai salah satu strategi menggalang dana kampanye untuk pasangan Ahok - Djarot.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Ahok, sapaan akrab Basuki, pernah menempuh strategi serupa saat ia masih menyatakan akan maju dari jalur perseorangan. Komunitas relawannya, Teman Ahok, menjual tiket untuk orang yang ingin bertemu dengannya di acara Teman Ahok Fair.

"Mau jualan tiket kalau (ada orang yang) mau ketemu gua," ujar Ahok di Balai Kota DKI, Jumat, 23 September 2016.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Ahok juga membuka kesempatan untuk lembaga di luar lembaga pemerintah untuk mengundangnya sebagai pembicara. Ia akan menerapkan tarif untuk setiap undangan. Dalam setiap kesempatan hadir sebagai pembicara, Ahok akan membuka sesi khusus hadirin untuk berfoto dengannya.

Hanya peserta acara yang telah membayar dan bisa menunjukkan bukti tiket yang diperkenankan untuk berfoto. "Kalau beli tiket, dapat bonus foto," ujar Ahok. (ase)

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024
Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024