TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Soal Kepastian Duet, Sandiaga-Anies Lempar Senyum

Keduanya kompak salat Jumat bersama.
Soal Kepastian Duet, Sandiaga-Anies Lempar Senyum
Sandiaga Uno dan Anies Baswedan (VIVA.co.id / Irwandi Arsyad)

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno dan Anies Baswedan, kompak menunaikan salat Jumat bersama di Masjid At Taqwa, Jalan Sriwijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 23 September 2016.

Sandiaga dan Anies hanya melempar senyum dan tertawa saat ditanya soal kepastian keduanya akan berpasangan dan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, hari ini.

"Nanti-nanti," kata Sandiaga sambil tertawa saat berjalan bersama Anies menuju ke Rumah Indonesia Mengajar, di Jalan Galuh Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 23 September 2016.

Saat ditanya siapa yang menjadi calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub), Sandiaga, seraya bercanda, menyebutkan pihaknya telah menunaikan nazar untuk tidak mencukur kumis, rambut dan jenggot hingga hari pendaftaran.

"(Rambut, kumis dan jenggot sudah tidak ada) kan, sudah tidak ada lagi karena sudah cukur. Pokoknya kita tunggu Jakarta baru," ujar Sandiaga.

Seperti diketahui, pendaftaran calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta memasuki hari terakhir, Jumat, 23 September 2016. Kabarnya akan ada dua pasang calon yang bakal mendaftar hari ini. Mereka yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Sandiaga Uno bersama pasangannya. Nama pasangan Sandiaga akan diumumkan sore ini.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP