Pilkada Jakarta 2017

Soal Kepastian Duet, Sandiaga-Anies Lempar Senyum

Sandiaga Uno dan Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA.co.id / Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno dan Anies Baswedan, kompak menunaikan salat Jumat bersama di Masjid At Taqwa, Jalan Sriwijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 23 September 2016.

PPP Siapkan Jabatan Baru Buat Sandiaga Uno

Sandiaga dan Anies hanya melempar senyum dan tertawa saat ditanya soal kepastian keduanya akan berpasangan dan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, hari ini.

"Nanti-nanti," kata Sandiaga sambil tertawa saat berjalan bersama Anies menuju ke Rumah Indonesia Mengajar, di Jalan Galuh Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 23 September 2016.

Sandiaga Uno Tegaskan Tetap di PPP Meski Partainya Gagal Lolos ke DPR

Saat ditanya siapa yang menjadi calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub), Sandiaga, seraya bercanda, menyebutkan pihaknya telah menunaikan nazar untuk tidak mencukur kumis, rambut dan jenggot hingga hari pendaftaran.

"(Rambut, kumis dan jenggot sudah tidak ada) kan, sudah tidak ada lagi karena sudah cukur. Pokoknya kita tunggu Jakarta baru," ujar Sandiaga.

Tak Lolos ke Parlemen, PPP Bubarkan Bappilu Pimpinan Sandiaga Uno

Seperti diketahui, pendaftaran calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta memasuki hari terakhir, Jumat, 23 September 2016. Kabarnya akan ada dua pasang calon yang bakal mendaftar hari ini. Mereka yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Sandiaga Uno bersama pasangannya. Nama pasangan Sandiaga akan diumumkan sore ini.

Indonesia Fashion Week 2024.

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 Resmi Digelar, 300 Desainer Bakal Angkat Budaya Betawi

Indonesia Fashion Week (IFW) resmi digelar pada 27-31 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Gelaran yang menjadi incaran para pegiat industri fashion.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024