TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Soal Pasangan Agus dan Sylviana, Ini kata Sandiaga-Anies

"Tidak ada lawan, semua mitra," kata Sandiaga Uno
Soal Pasangan Agus dan Sylviana, Ini kata Sandiaga-Anies
Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. (VIVA.co.id / Mitra Angelia)

VIVA.co.id – Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera akhirnya menjagokan pasangan Sandiaga Uno dan Anies Baswedan untuk Pilkada DKI 2017. Meski belum diresmikan bagaimana komposisi pasangan ini, namun isyarat keduanya disandingkan hanya tinggal menunggu pengumuman dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, pada Jumat, 23 September 2016.

Dalam wawancara singkat usai salat Jumat di dekat kediaman Prabowo di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sandiaga-Anies memang terlihat kompak dan semringah.

"Jakarta sangat-sangat optimis menatap masa depannya. Sebuah Jakarta yang baru," kata Sandiaga yang didampingi Anies.

Keduanya memang enggan berkomentar jauh soal peresmian masuk bursa Pilkada DKI 2017. Termasuk keduanya juga tidak membantah bila telah dipasangkan atas prakarsa Partai Gerindra dan PKS.

Di bagian lain, saat disinggung soal munculnya kandidat Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni yang diusung oleh Partai Demokrat, PKB, PAN dan PPP, kedua pasangan ini enggan menanggapi jauh.

"Tidak ada lawan. Semua mitra," kata Sandiaga.

Pasangan Sandiaga-Anies jika memang jadi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta, maka akan menjadi pasangan ketiga yang ikut berkontestasi di Pilkada DKI. Pasangan sebelumnya yakni, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Syaiful Hidayat yang diusung oleh Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PDIP.

Lalu pasangan Agus Harimurti dan Sylviana Murni yang diusung oleh Partai Demokrat, PKB, PAN dan PPP. Dan kemudian Sandiaga Uno dan Anies Baswedan yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP