Pilkada Jakarta 2017

Sambut Cagub-Cawagub, Pengamanan KPU DKI Diperketat

Polisi berjaga di depan kantor KPU DKI Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Situasi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI di Salemba Raya, Jakarta Pusat, semakin ramai, Jumat, 23 September 2016. Jalan di sekitar kantor tersebut pun menjadi macet.

PSI Siap Usung Waketum Golkar Ridwan Kamil Maju Pilgub Jakarta 2024

Pantauan VIVA.co.id, para awak media yang mendatangi kantor itu semakin banyak. Sementara pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) yang ingin mendaftar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017, belum tampak.  

Kemacetan kendaraan mengular ke arah Senen. Sementara pengamanan di sekitar KPU DKI tiba-tiba diperketat. Petugas Sabhara Polda Metro Jaya langsung disiapkan berbaris di pagar KPUD.

PSI Serap Aspirasi soal Calon Gubernur DKI Jakarta 2024 Lewat Rembuk Rakyat

Seperti diketahui, pendaftaran cagub dan cawagub DKI Jakarta memasuki hari terakhir, Jumat, 23 September 2016. Kabarnya akan ada dua pasang calon yang bakal mendaftar hari ini. Mereka yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Sandiaga Uno bersama pasangannya yang saat ini belum dideklarasikan. (ase)

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyambut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Nama Gibran hingga Ridwan Kamil Masuk Radar Cagub DKI Hasil Rembuk Rakyat PSI

Nama Gibran Rakabuming hingga Ridwan Kamil masuk radar bakal calon gubernur DKI Jakarta yang akan diusung PSI sebagaimana hasil rembuk rakyat yang dilakukan PSI.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023