TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Pesan WhatsApp Ahok Tertimbun di Telepon Sylviana

"WhatsApp saya, sekarang, ada 848 pesan"
Pesan WhatsApp Ahok Tertimbun di Telepon Sylviana
Sylviana Murni. (VIVAnews/Lutfi Dwi Pujiastuti)

VIVA.co.id – Deputi Gubernur DKI Bidang Pariwisata dan Budaya, Sylviana Murni, mengaku tidak merasa telah menerima pesan WhatsApp dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, yang berisi ucapan selamat kepadanya atas pencalonannya menjadi calon wakil gubernur bersama Agus Harimurti Yudhoyono di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.

Sylviana beralasan, ada ratusan pesan yang belum ia buka di aplikasi WhatsApp di telepon pintarnya. Kemungkinan, menurutnya, pesan dari Ahok sudah tertimbun jauh oleh pesan-pesan lain.

"Bayangin saja, di WhatsApp saya, sekarang, ada 848 (pesan)," ujar Sylviana di Balairung Balai Kota DKI, Jumat, 23 September 2016.

Sylviana mengatakan, jika ingin menemukan pesan dari Ahok itu, dia harus “menggulung” layar telepon pintarnya di aplikasi WhatsApp.

Namun, menurut Sylviana, dia telah menemui Ahok langsung untuk mengajukan pengunduran diri. Ahok juga tidak mempersulit niatan None Jakarta tahun 1981 itu meraih ambisi politiknya.

"Saya bilang, 'Pak, dengan dimintanya saya oleh partai, dengan ini saya minta untuk mengundurkan diri'. (Kemudian Ahok berkata) 'Oh ya, silakan'," ujar Sylviana.

Ahok sebelumnya mengeluh memberi ucapan selamat yang kemudian tak dibalas Sylviana. Ahok segera mengirimi Sylviana pesan begitu mengetahui mantan Wali Kota Jakarta Pusat itu diumumkan diusung empat partai politik untuk melawan Ahok di Pilkada. "Dia belum balas tapi sudah baca," ujar Ahok, Jumat pagi.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP