Pilkada Jakarta 2017

Sandiaga-Anies Minta Didoakan Bangun Jakarta

Sandiaga Uno dan Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA.co.id / Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno dan Anies Baswedan kompak melempar senyum jelang deklarasi di kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sore ini, Jumat, 23 September 2016.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Sebelum deklarasi, Sandiaga dan Anies menyempatkan salat Jumat di dekat kediaman Prabowo. Usai salat, keduanya ikut doa bersama dengan seluruh jemaah yang ada di Masjid tersebut. Di dalam sambutan yang disampaikan Sandi setelah salat, dia meminta maaf jika terdapat kekhilafan dan kesalahan.

Selain itu, Sandi juga meminta doa restu kepada jemaah yang hadir di Masjid. "Saya mohon maaf jika ada yang salah, baik tindakan dan perilaku selama beribadah di Masjid ini. Saya mohon doa restu dalam membangun Jakarta baru ini. Semoga Jakarta lebih baik lagi," kata Sandiaga Uno usai salat Jumat di Masjid At Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sandi juga menyampaikan niatnya untuk membangun Jakarta tanpa ada perpecahan, menyatukan keberagaman dan damai serta demokrasi sejuk antar warga DKI.

"Semuanya harus sejuk tanpa ada perpecahan, menyatukan keberagaman. Semuanya harus damai, harus menciptakan demokrasi sejuk," ucapnya.

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

Keakraban dan kekompakan keduanya menjelang pengumuman memberikan sinyal kemungkinan untuk berduet pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Bahkan keduanya telah menggelar beberapa kali pertemuan menjelang hari terakhir pendaftaran, Jumat, 23 September 2016. (ase)

Pameran Salone del Mobile di Italia.

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) memfasilitasi 24 jenama kreatif Indonesia untuk berpartisipasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024