TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Sandiaga-Anies Minta Didoakan Bangun Jakarta

"Saya mohon doa restu dalam membangun Jakarta baru ini."
Sandiaga-Anies Minta Didoakan Bangun Jakarta
Sandiaga Uno dan Anies Baswedan (VIVA.co.id / Irwandi Arsyad)

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno dan Anies Baswedan kompak melempar senyum jelang deklarasi di kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sore ini, Jumat, 23 September 2016.

Sebelum deklarasi, Sandiaga dan Anies menyempatkan salat Jumat di dekat kediaman Prabowo. Usai salat, keduanya ikut doa bersama dengan seluruh jemaah yang ada di Masjid tersebut. Di dalam sambutan yang disampaikan Sandi setelah salat, dia meminta maaf jika terdapat kekhilafan dan kesalahan.

Selain itu, Sandi juga meminta doa restu kepada jemaah yang hadir di Masjid. "Saya mohon maaf jika ada yang salah, baik tindakan dan perilaku selama beribadah di Masjid ini. Saya mohon doa restu dalam membangun Jakarta baru ini. Semoga Jakarta lebih baik lagi," kata Sandiaga Uno usai salat Jumat di Masjid At Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sandi juga menyampaikan niatnya untuk membangun Jakarta tanpa ada perpecahan, menyatukan keberagaman dan damai serta demokrasi sejuk antar warga DKI.

"Semuanya harus sejuk tanpa ada perpecahan, menyatukan keberagaman. Semuanya harus damai, harus menciptakan demokrasi sejuk," ucapnya.

Keakraban dan kekompakan keduanya menjelang pengumuman memberikan sinyal kemungkinan untuk berduet pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Bahkan keduanya telah menggelar beberapa kali pertemuan menjelang hari terakhir pendaftaran, Jumat, 23 September 2016. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP