TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Djarot Tak Pernah Kenal Agus Yudhoyono

Agus maju bersama Sylviana Murni di Pilkada DKI 2017.
Djarot Tak Pernah Kenal Agus Yudhoyono
Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. (Raudhatul Zannah - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Wakil  Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengaku tidak mengenal sosok Agus Harimurti Yudhoyono, bakal calon Gubernur DKI yang diusung empat partai politik di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2017 bersama Sylviana Murni.

Djarot mengatakan sama sekali tidak tahu sepak terjang putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di dunia politik maupun di militer.

"Saya belum kenal ya. Saya belum kenal sama beliau, bahkan belum ketemu. Tetapi saya kenal dengan Pak SBY," kata Djarot di Balai Agung, Jakarta, Jumat, 23 September 2016.

Namun, Djarot mengaku bersyukur sudah ada calon pasangan lain selain Ahok-Djarot untuk dipilih warga Jakarta. Sehingga masyarakat bisa menentukan siapa nantinya yang menjadi terbaik.

"Sekarang tergantung masyarakat Jakarta untuk memilih yang terbaik di dalam menuntaskan pembangunan Jakarta. Sudah ada pilihan untuk masyarakat, itu yang perlu saya syukuri, sehingga bisa menentukan dari yang baik-baik itu siapa yang menjadi terbaik," kata Djarot.

Agus dan Sylviana diusung empat partai politik, seperti Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN). (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP