Pilkada Jakarta 2017

Djarot Tak Pernah Kenal Agus Yudhoyono

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • Raudhatul Zannah - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Wakil  Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengaku tidak mengenal sosok Agus Harimurti Yudhoyono, bakal calon Gubernur DKI yang diusung empat partai politik di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2017 bersama Sylviana Murni.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Djarot mengatakan sama sekali tidak tahu sepak terjang putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di dunia politik maupun di militer.

"Saya belum kenal ya. Saya belum kenal sama beliau, bahkan belum ketemu. Tetapi saya kenal dengan Pak SBY," kata Djarot di Balai Agung, Jakarta, Jumat, 23 September 2016.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Namun, Djarot mengaku bersyukur sudah ada calon pasangan lain selain Ahok-Djarot untuk dipilih warga Jakarta. Sehingga masyarakat bisa menentukan siapa nantinya yang menjadi terbaik.

"Sekarang tergantung masyarakat Jakarta untuk memilih yang terbaik di dalam menuntaskan pembangunan Jakarta. Sudah ada pilihan untuk masyarakat, itu yang perlu saya syukuri, sehingga bisa menentukan dari yang baik-baik itu siapa yang menjadi terbaik," kata Djarot.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Agus dan Sylviana diusung empat partai politik, seperti Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN). (ase)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024