Pasangan Sandiaga Uno Diumumkan di Rumah Prabowo

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Sandiaga Salahudin Uno, hingga Jumat siang tadi belum menentukan pasangannya untuk maju ke Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017. Padahal ini hari terakhir pendaftaran cagub dan calon wakil gubernur DKI.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA.co.id, Sandiaga dijadwalkan mendapatkan pasangannya setelah rapat pembahasan pasangan calon selesai dilakukan di kediaman rumah ketua umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat siang 23 September 2016.

Berdasarkan jadwal, Sandiaga akan menunaikan salat Jumat di Masjid At-Taqwa di Jenggala, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang jaraknya tidak terlalu jauh dari kediaman Prabowo.

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

"Setelah itu, beliau ke rumah Pak Prabowo lagi untuk ikut rapat pembahasan. Deklarasinya di rumah Pak Prabowo. Berangkat daftarnya juga dari rumah beliau," kata orang terdekat Sandiaga yang enggan disebutkan namanya kepada VIVA.co.id.

Namun dia belum bisa memastikan jadwal pendaftaran ke KPUD DKI Jakarta, apakah akan berangkat setelah salat asar atau setelah salat Isya. "Itu nanti ditentukan di sana (di rumah Prabowo),” ucap dia.

Keren! Bali Jadi Destinasi Pilihan Sadhguru untuk Healing dan Terapi Penyembuhan

Penentuan pasangan calon yang akan berpasangan dengan Sandiaga Uno tengah hari tadi belum diputuskan. Namun, pada Kamis 22 September 2016 kemarin, Sandiaga menyatakan sudah sepakat akan berpasangan dengan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Rasyid Baswedan.

Tak hanya itu, PKS yang turut mendukung Sandiaga, juga dikabarkan masih bersikukuh dengan menyodorkan calon wakil Gubernur pilihan mereka, Mardani Ali Sera.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya