TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Anies dan Sandiaga Mau Diskusi Dulu di Rumah Prabowo

Anies dan Sandi digadang-gadang akan maju melawan Ahok-Djarot.
Anies dan Sandiaga Mau Diskusi Dulu di Rumah Prabowo
Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Dasar dan Menengah, Anies Baswedan (VIVAnews/Ahmad Rizaluddin)

VIVA.co.id – Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Anies Rasyid Baswedan, digadang-gadangkan akan menjadi salah satu  calon Gubernur DKI Jakarta penantang pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

Tanda-tanda akan majunya Anies terlihat dengan rencana pertemuannya dengan kader Partai Gerindra Sandiaga Uno, selepas Salat Jumat, 23 September 2016 di rumah Sandiaga. Lalu keduanya direncanakan akan menuju rumah Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto, di Jalan Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

"Iya, saya mau ketemu dengan Pak Sandi di Kebayoran Baru, tapi enggak tahu di mana. Saya mau hubungi dia dulu," kata Anies saat keluar dari kediamannya, Jalan Lebak Bulus II, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat 23 September 2016.

Selain itu, Anies juga belum bisa memastikan, apakah akan maju dalam bursa pencalonan sebagai calon gubernur atau calon wakil gubernur. "Ini masih dinamis (untuk maju atau tidak). Tidak tahu, tapi yang jelas saya mau ketemu dengan Pak Sandi dulu," ujarnya.

Nama mantan Rektor Universitas Paramadina ini mulai ramai di pemberitaan akan ikut menjadi salah satu penantang terkuat Ahok, setelah adanya salah satu lembaga survei yang merilis hal tersebut.

Anies dan Sandiaga Uno juga dikabarkan untuk berpasangan dalam bursa pencalonan di Pilkada DKI 2017, bahkan menjelang tahapan pendaftaran berakhir, Anies dan Sandiaga Uno sudah bertemu beberapa kali.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP