TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Ahok Beri Ucapan Selamat, Sylviana Tak Membalas

"Dia belum balas tapi sudah baca."
Ahok Beri Ucapan Selamat, Sylviana Tak Membalas
Sylviana Murni (VIVAnews/Tri Saputro)

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyebutkan, pihaknya telah memberikan ucapan selamat kepada Deputi Gubernur DKI Bidang Pariwisata dan Budaya Sylviana Murni. Namun, ucapan yang dikirim pria yang akrab disapa Ahok ini tidak dibalas.

Ahok memberi ucapan selamat lantaran Sylviana diumumkan akan diusung sebagai calon wakil gubernur (cawagub) pada Pilkada DKI 2017. Sylviana didukung empat partai politik yaitu, Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Namun, ucapan selamat melalui aplikasi WhatsApp itu belum dibalas Sylviana. "Dia belum balas tapi sudah baca," ujar Ahok di Balai Kota DKI, Jumat, 23 September 2016.

Isi pesan dikirim Ahok berbunyi: "Selamat, semoga sukses. Sukses adalah kehendak Tuhan. Kekuasaan punya Tuhan."

Ahok menilai, Sylviana adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja baik di mana pun ia ditempatkan. Sebelum menjadi deputi gubernur, Sylviana pernah menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI dan Wali Kota Jakarta Pusat. Sylviana yang juga None Jakarta tahun 1981 itu aktif di banyak organisasi. "Ke mana-mana dia oke," ujar Ahok.

Sylviana diumumkan menjadi bakal cawagub DKI oleh Koalisi Cikeas, Jumat dini hari, 23 September 2016. Pengumuman diberikan usai pertemuan yang diadakan empat partai di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Sylviana dipasangkan dengan Agus Harimurti Yudhoyono, putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP