TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Dua Pasang Cagub DKI akan Daftarkan Diri Selepas Salat Jumat

KPUD akan menunggu sampai pukul 24.00 WIB.
Dua Pasang Cagub DKI akan Daftarkan Diri Selepas Salat Jumat
Ketua KPUD DKI, Sumarno (Danar Dono - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Sumarno, menyatakan, hari ini bakal ada dua pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur yang akan datang untuk mendaftarkan diri maju di pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.

Sumarno mengatakan, menurut rencananya, dua pasangan itu akan tiba di kantor KPUD DKI selepas salat Jumat. "Ya, ada sejumlah pihak telah konfirmasi semalam, sampai saat ini dua pasang (hadir hari ini)," kata Sumarno, Jumat 23 September 2016.

Menurut Sumarno, hari ini KPUD akan menanti pendaftar hingga pukul 24.00 WIB. Sebab, hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI.

Dan, sesuai peraturan, KPUD DKI tidak akan memberikan waktu tambahan bagi pendaftar. "Tidak ada penambahan hari, hari ini terakhir, kita standby sampai pukul 24 nanti," katanya.

Dua pasangan calon yang akan mendaftarkan diri ke kantor KPUD DKI ialah, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Pasangan yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN ini direncanakan akan mendaftar pukul 19.00 WIB.

Pasangan lainnya yang diusung Partai Gerindra dan PKS, tapi Sumarno belum mengetahui siapa yang bakal didaftarkan kedua partai itu.

"Gerindra dan PKS konfirmasi datang hari ini, tapi kami belum tahu siapa yang diusung, sementara ini baru Sandiaga Uno yang dikatakan akan datang hari ini," kata Sumarno.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP