TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Hari Terakhir, KPU DKI Didatangi 2 Pasang Calon

Petugas di kantor KPU DKI berbenah menyambut pasangan calon.
Hari Terakhir, KPU DKI Didatangi 2 Pasang Calon
Suasana di kantor KPU Provinsi DKI Jakarta, Jumat, 23 September 2016. (VIVA.co.id/ Danar Dono)

VIVA.co.id – Pendaftaran calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI  Jakarta dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 memasuki hari terakhir, Jumat, 23 September 2016.

Pantauan VIVA.co.id, sejumlah persiapan tampak di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta, di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, hari ini.  Petugas kepolisian melakukan persiapan penjagaan di kantor tersebut dan mengatur arus lalu lintas di depan KPU DKI. Sementara panitia dari KPU menyiapkan sejumlah kursi.

Berdasarkan informasi yang didapat, dua bakal pasangan calon akan mendaftar di KPU Provinsi DKI. Satu pasangan yaitu Agus Harimurti Yudhoyono- Sylviana Murni. Satu pasangan lainnya itu bakal calon gubernur Sandiaga Uno dan pasangannya yang saat ini belum diumumkan.

"Hari ini (Agus -Sylviana) akan daftar ke KPUD jam 19.00 malam," ujar  ketua Umum Partai Amanat Nasional sekaligus anggota Koalisi Cikeas Zulkifli Hasan pada kesempatan sebelumnya.

Sementara Sandiaga Uno diinformasikan akan mendaftar usai salat Jumat nanti namun waktu pastinya belum diketahui.

"Belum tahu siangnya jam berapa, ini saya masih menuju kantor," ujar Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta Sumarno saat dihubungi.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP