Pilkada Jakarta 2017

Hari Terakhir, KPU DKI Didatangi 2 Pasang Calon

Suasana di kantor KPU Provinsi DKI Jakarta, Jumat, 23 September 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Pendaftaran calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI  Jakarta dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 memasuki hari terakhir, Jumat, 23 September 2016.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

Pantauan VIVA.co.id, sejumlah persiapan tampak di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta, di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, hari ini.  Petugas kepolisian melakukan persiapan penjagaan di kantor tersebut dan mengatur arus lalu lintas di depan KPU DKI. Sementara panitia dari KPU menyiapkan sejumlah kursi.

Berdasarkan informasi yang didapat, dua bakal pasangan calon akan mendaftar di KPU Provinsi DKI. Satu pasangan yaitu Agus Harimurti Yudhoyono- Sylviana Murni. Satu pasangan lainnya itu bakal calon gubernur Sandiaga Uno dan pasangannya yang saat ini belum diumumkan.

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

"Hari ini (Agus -Sylviana) akan daftar ke KPUD jam 19.00 malam," ujar  ketua Umum Partai Amanat Nasional sekaligus anggota Koalisi Cikeas Zulkifli Hasan pada kesempatan sebelumnya.

Sementara Sandiaga Uno diinformasikan akan mendaftar usai salat Jumat nanti namun waktu pastinya belum diketahui.

Agus Yudhoyono Cerita Sebelum Meninggal Pramono Edhie Minta Maaf

"Belum tahu siangnya jam berapa, ini saya masih menuju kantor," ujar Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta Sumarno saat dihubungi.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Somasi tersebut, kata Darmizal, dirasa sangat konyol untuk dilakukan, karena kubu AHY sudah membawa sengketa ke pengadilan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021