TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO
Pilkada DKI Jakarta

Jadi Pasangan Agus Yudhoyono, Sylviana Minta Mundur ke Ahok

Agus dan Sylviana diusung Demokrat, PKB, PPP dan PAN.
Jadi Pasangan Agus Yudhoyono, Sylviana Minta Mundur ke Ahok
Sylviana Murni. (VIVAnews/Lutfi Dwi Pujiastuti)

VIVA.co.id – Deputi Gubernur DKI Bidang Budaya dan Pariwisata, Sylviana Murni, akan meminta izin dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk mundur dari Pemerintah Provinsi DKI. Selanjutnya Sylviana akan fokus menjadi kandidat calon wakil gubernur untuk Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

Dia diplot mendampingi Agus Harimurti Yudhoyono, yang diusung sebagai calon gubernur oleh empat partai politik. Mereka adalah Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Amanat Nasional (PAN).

"Saya mesti mundur dulu. Saya lapor Pak Gubernur saya. Saya harus profesional. Saya izin dulu. Izin untuk mundur," ujar Sylvi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat 23 September 2016.

Mantan Wali Kota Jakarta Pusat itu pun siap untuk maju bersama Agus. Apalagi, menurut Sylvi, slogan yang akan ia bawa bersama putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu “Jakarta untuk Rakyat.”

Sylvi cocok dengan slogan itu. “Tagline Jakarta untuk Rakyat artinya saya berjuang melayani masyarakat," ujar mantan Kepala Satuan Tugas Polisi Pamong Praja itu.

 

(ren)

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP