TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Kandidat dari Gerindra-PKS Orang Jakarta

Kata Muzani, akan ada nama yang sangat mengejutkan.
Kandidat dari Gerindra-PKS Orang Jakarta
Sekretaris Partai Gerindra, Ahmad Muzani di kediaman Prabowo (VIVA.co.id/Eka Permadi)

VIVA.co.id – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, saat ini proses diskusi untuk menentukan calon gubernur dak wakil gubernur DKI Jakarta, masih terus dilakukan. Ia mengatakan, pihaknya sedang membahas keputusan final untuk menghadirkan pemimpin yang terbaik untuk Jakarta.

"Dan kami yang ada di kediaman ini dari Gerindra dan PKS terus menerus memikirkan agar Pilkada Februari  2017 mendatang bisa menghadirkan pemimpin yang benar-benar berpihak pada rakyat," kata Muzani di kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Muzani juga mengatakan bahwa akan ada nama yang sangat mengejutkan. Dalam keterangannya kepada awak media, ia juga mengatakan, bahwa nama Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berkali-kali disebut dalam pembicaraan.

"Kami lakukan excercise dengan pihak pihak yang bersangkutan supaya Pilkada Februari mendatang menjadi Pilkada yang menyenangkan, rakyat memilih pemimpin dengan senang hati dan memilih pemimpin dengan enjoy," ucap dia

Ia juga melanjutkan hal ini dilakukan agar rakyat Jakarta dan kepemimpinannnya menyatu, sehingga atas hal itu Gerindra dan PKS ingin menghadirkan orang-orang yang betul-betul dicintai oleh rakyat.

Ia menegaskan bahwa calon terkuat yang akan diusung adalah orang jakarta. "Orang Jakarta, tidak usah jauh-jauh" ujar Muzani. (ase).

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP