Pilkada Jakarta 2017

Kandidat dari Gerindra-PKS Orang Jakarta

Sekretaris Partai Gerindra, Ahmad Muzani di kediaman Prabowo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Eka Permadi

VIVA.co.id – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, saat ini proses diskusi untuk menentukan calon gubernur dak wakil gubernur DKI Jakarta, masih terus dilakukan. Ia mengatakan, pihaknya sedang membahas keputusan final untuk menghadirkan pemimpin yang terbaik untuk Jakarta.

Cerita Haru Saat Serah Terima Kunci Rumah DP 0 Rupiah

"Dan kami yang ada di kediaman ini dari Gerindra dan PKS terus menerus memikirkan agar Pilkada Februari  2017 mendatang bisa menghadirkan pemimpin yang benar-benar berpihak pada rakyat," kata Muzani di kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Muzani juga mengatakan bahwa akan ada nama yang sangat mengejutkan. Dalam keterangannya kepada awak media, ia juga mengatakan, bahwa nama Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berkali-kali disebut dalam pembicaraan.

Sandiaga Siapkan Kado Ultah untuk Anies Baswedan

"Kami lakukan excercise dengan pihak pihak yang bersangkutan supaya Pilkada Februari mendatang menjadi Pilkada yang menyenangkan, rakyat memilih pemimpin dengan senang hati dan memilih pemimpin dengan enjoy," ucap dia

Ia juga melanjutkan hal ini dilakukan agar rakyat Jakarta dan kepemimpinannnya menyatu, sehingga atas hal itu Gerindra dan PKS ingin menghadirkan orang-orang yang betul-betul dicintai oleh rakyat.

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

Ia menegaskan bahwa calon terkuat yang akan diusung adalah orang jakarta. "Orang Jakarta, tidak usah jauh-jauh" ujar Muzani. (ase).

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Anies Baswedan 16 Bulan Tak Punya Wagub, Inikah Penyebabnya?

Posisi wagub DKI kosong sejak ditinggalkan Sandiaga Uno.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2019