TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Koalisi Cikeas Usung Agus Harimurti-Sylviana di Pilkada DKI

Duet ini menggabungkan wajah muda dan seorang karier.
Koalisi Cikeas Usung Agus Harimurti-Sylviana di Pilkada DKI
Agus Harimurti Yudhoyono (VIVAnews/Alfin Tofler)

VIVA.co.id – Koalisi Cikeas akhirnya mengusung Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Duet ini akhirnya diputuskan setelah rapat cukup panjang di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, di Cikeas, Jawa Barat.

Duet ini diusung oleh empat partai politik, yaitu Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, mengatakan penetapan calon ini setelah melakukan diskusi yang sangat panjang, dengan pertimbangan yang matang dan ingin membawa kenyamanan bagi masyarakat Jakarta. Untuk itu, kombinasi generasi muda atau fresh ini bisa memberikan harapan baru.

"Agus Harimurti Yudhoyono wajah baru bisa berikan harapan pada rakyat Jakarta, dipadu seorang karier yaitu Ibu Sylviana Murni, Mohon doa restu," ujar Muhaimin, di Cikeas, Jumat dini hari, 23 September 2016.

Muhaimin menambahkan, duet pasangan ini memiliki moto ingin dekat dengan rakyat, sehingga nantinya Jakarta untuk semua rakyat. (ase)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP