TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Suasana Perundingan di Rumah Prabowo

Sebentar lagi, Gerindra dan PKS akan umumkan calon yang bakal diusung.
Suasana Perundingan di Rumah Prabowo
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, di kediaman Prabowo, Kamis malam, 22 September 2016. (VIVA.co.id/Eka Permadi)

VIVA.co.id – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan bahwa diskusi yang dilakukan di kediaman Prabowo Subianto, berjalan dengan sangat lancar. Semua menyampaikan pendapatnya mengenai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur yang akan diusung oleh Partai Gerindra dan PKS.

"Tadi duduk-duduk semuanya, lesehan, sebentar lagi, sudah mengerucut. Tapi suasananya sangat cair, sangat santai, sangat bagus," kata Muzani di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis malam, 22 September 2016.

Ia juga mengatakan bahwa komunikasi dengan Koalisi Cikeas berjalan sangat lancar. Namun, Muzani membantah ketika ditanya apakah calon yang diusung Gerindra dan PKS sama dengan yang diusung Koalisi Cikeas.

"Enggak. Ya komunikasi tetap berjalan di antara teman-teman di sana," kata Muzani.

Ia menambahkan bahwa memang nama-nama yang diajukan sudah semakin mengerucut. Dan nama-nama itu, menurutnya, sama seperti dengan nama yang berkali-kali diberitakan di media.

"Ya beberapa nama yang disebut seperti yang disebutkan media, pokoknya beberapa nama yang disebutkan media itu menjadi alternatif yang insya Allah dalam jam-jam ini akan diumumkan," ujar Muzani. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP