TUTUP
TUTUP
METRO

Terbentur Waktu, Sidang ke-24 Jessica Ditunda

Sidang ditunda hingga Senin, 26 September 2016 mendatang.
Terbentur Waktu, Sidang ke-24 Jessica Ditunda
Terdakwa Jessica Kumala Wongso dan kuasa hukumnya, Otto Hasibuan saat mengikuti sidang pembunuhan Wayan Mirna Salihin. (VIVA.co.id/M Ali Wafa)

VIVA.co.id – Sidang ke-24 kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin ditunda hingga Senin, 26 September 2016 mendatang.

Pasalnya, saat tim penasihat hukum terdakwa Jessica Kumala Wongso ingin menghadirkan saksi ahli ketiganya, majelis hakim menolaknya mengingat waktu yang sudah larut malam.

Pada sidang lanjutan, Senin mendatang, majelis hakim juga memberikan kesempatan pada pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk menghadirkan satu saksi lagi yang sempat akan dihadirkan dulu, namun ditunda karena keberadaan saksi yang jauh, yakni di Australia.

"Karena waktu sudah malam, tidak memungkinkan sidang dilanjutkan. Maka, sidang dilanjutkan pada Senin, 26, September 2016 mendatang. Saya beri kesempatan pagi untuk penasihat hukum dan siang untuk saksi jaksa yang sempat tertunda," ujar Hakim Ketua Kisworo dalam persidangan, Kamis malam, 22 September 2016.

Tim penasihat hukum dan JPU pun lantas menerima keputusan majelis hakim. Keduanya sepakat agar sidang ditunda Senin mendatang. "Saya masih ada satu yang mulia," ujar Ketua tim penasihat hukum Jessica, Otto Hasibuan.

Sementara itu, JPU mengaku belum terkonfirmasi siapa saksi dari Australia itu yang akan hadir pada Senin mendatang.

"Kemarin saksi ada tiga yang pending, yaitu saksi yang dari Australia, tapi belum terkonfirmasi mana yang datang," kata JPU.

Sidang pun akhirnya ditutup sekira pukul 23.00 WIB malam. Sidang ke-24 kasus 'kopi sianida' sendiri diketahui dimulai sejak pukul 10.00 WIB pagi. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP