TUTUP
TUTUP
METRO

Nyanyian Kocak Brimob Watukosek Guncang Dunia Maya

Video ini menyebar di media sosial.
Nyanyian Kocak Brimob Watukosek Guncang Dunia Maya
Anggota Brimob sedang bernyanyi. (Facebook)

VIVA.co.id – Ternyata pembinaan sebagai seorang anggota Brigade Mobil (Brimob) tak selamanya menakutkan dan keras. Bahkan bagi seorang calon anggota Brimob yang melakukan kesalahan atau tidak disiplin.

Kadang hukuman bagi seorang calon anggota Brimob yang melakukan kesalahan adalah aksi-aksi lucu, kocak dan mengundang tawa.

Seperti sebuah video yang merekam aksi kocak anggota Brimob saat sedang menjalani hukuman dari para pembinanya ini.

Dalam rekaman video yang menyebar melalui media sosial Facebook ini, terlihat empat anggota Brimob Watukosek, Pasuruan Jawa Timur, sedang menjalani hukuman berupa menyanyikan lagu daerah berjudul 'Suwe Ora Jamu'.

Tapi, yang membuat video ini cukup mengguncang dunia maya dan ditonton lebih dari 50 ribu pengguna Facebook, bukan karena suara empat anggota Brimob yang merdu atau irama nyanyian yang menarik didengar, melainkan cara lucu mereka membawakan lagu itu.

Di video berdurasi  59 detik itu terekam empat anggota Brimob menyanyikan lagu dengan diiringi lantunan alat musik yang berasal dari suara-suara mulut mereka sendiri.

Hanya satu orang yang bertugas bernyanyi sesuai lirik lagu. Sementara tiga lainnya, harus menirukan suara alat musik sesuai instruksi dari pembina mereka.

'Tek..dung... tek... tu.. suwe ora jamu.. tek..tek..dung..tek..tu... jamu godhong telo'

Meski bernyanyi tanpa nada yang memikat hati, tapi tak seorang pun dari keempatnya yang mendapatkan hukuman fisik.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP