Pilkada Jakarta 2017

Prabowo Subianto: Kami Akan Ambil Keputusan Terbaik

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, di kediaman Prabowo, Kamis malam, 22 September 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Eka Permadi

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menjemput kandidat calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga S Uno.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Sandiaga dan Prabowo turun dari mobil Land Rover B 919 MA berwarna hitam. Diguyur rintik hujan, Prabowo dan Sandiaga sempat menghampiri para awak media yang telah menunggu sejak siang hari.

"Kita terus mengikuti perkembangan. Kami akan mengambil keputusan yang sebaik-baiknya lah," kata Prabowo di Jalan Kertanegara nomor 4, Jakarta, Kamis malam, 22 September 2016.

Soal Sandiaga Kunjungi Rumah Prabowo, Gerindra Sebut Ada Gestur Politik

Mengenai kabar rencana koalisi empat partai di Cikeas yang juga mengatakan akan mengumumkan calon kepala daerah penantang pasangan Ahok-Djarot, Prabowo hanya menjawab singkat.

"Kita ikuti terus perkembangan. Tunggu saja," ujar purnawirawan jenderal TNI ini sambil masuk ke dalam rumah.

Ungkapan Duka, Sandiaga Uno Kenang Kebersamaan dengan Babe Cabita

Sandiaga yang mengenakan kemeja putih tidak mengeluarkan pernyataan sedikitpun kepada para awak media. Sambil tersenyum ia mengikuti langkah Prabowo ke dalam rumah.

Presiden PKS, Sohibul Iman; Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al'Jufri; Wakil Ketua Majelis Syoro PKS, Hidayat Nur Wahid; Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani; Ketua DPD Partai Gerindra DKI, M Taufik; dan para elite kedua partai politik masih berada di dalam kediaman Prabowo. (ase)

Pameran Salone del Mobile di Italia.

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) memfasilitasi 24 jenama kreatif Indonesia untuk berpartisipasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024