Pilkada Jakarta 2017

Batal Jadi Pendamping Sandiaga, Ini Kata Sylviana Murni

Sylviana Murni
Sumber :
  • YouTube/Pemprov DKI Jakarta

VIVA.co.id – Deputi Gubernur Bidang Pariwisata Sylviana Murni sempat disebut sebagai calon kuat pendamping bakal calon Gubernur Sandiaga Salahuddin Uno. Dia bahkan sempat menjalani fit and proper test di Partai Gerinda.

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

Namun, belakangan, Sandiaga dikabarkan akan berpasangan dengan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan. Terkait hal itu, Sylviana pun tidak mempermasalahkan jika akhirnya dia batal untuk maju menjadi bakal calon wakil gubernur.

"Sebelumnya kan masih dalam proses. Tapi saya sih bekerja saja dengan baik. Allah SWT pasti akan menunjukkan pilihan yang terbaik," kata Sylviana ketika dihubungi, Kamis, 22 September 2016.

Keren! Bali Jadi Destinasi Pilihan Sadhguru untuk Healing dan Terapi Penyembuhan

Menurutnya, komunikasi dengan partai politik tetap berjalan dengan baik. Namun karena berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), dia tidak pernah ikut rapat untuk penentuan kandidat yang akan diusung.

"Saya mah pokoknya bekerja yang profesional saja," ujar Sylviana.

Gencarkan Promosi, Langkah Sandiaga Pulihkan Pariwisata Gunung Ruang usai Erupsi

Rencananya, Partai Gerindra dan koalisinya yaitu PKS, malam ini akan mengumumkan kandidat pesaing Ahok Djarot di Pilkada DKI Jakarta. (ase)

Sandiaga Uno.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Terkait dengan insiden yang terjadi pada turis asal China di Ijen, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno angkat bicara

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024