TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Koalisi Cikeas Umumkan Cagub-Cawagub DKI Malam Ini

Koalisi Cikeas berharap calonnya disepakati Gerindra dan PKS.
Koalisi Cikeas Umumkan Cagub-Cawagub DKI Malam Ini
Koalisi Cikeas berkumpul di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. (VIVA.co.id/ Reza Fajri)

VIVA.co.id – Koalisi Cikeas akan mengumumkan pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akan diusung dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, malam ini, Kamis, 22 September 2016.

Hal itu disampaikan para petinggi partai-partai itu usai pertemuan yang dilangsungkan di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Koalisi Cikeas terdiri dari gabungan empat partai politik, Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Amanat Nasional (PAN)

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan, pengumuman akan dilakukan menjelang tengah malam. "Nanti malam jumpa di sini, jam 23.00 WIB," ujar Zulkifli.

Sementara itu, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengatakan, pengumuman dilakukan menjelang tengah malam karena Koalisi Cikeas masih perlu mewawancarai tokoh yang akan diusungnya.

Koalisi Cikeas juga berkomunikasi dengan Koalisi Kekeluargaan yang sama-sama sedang mempersiapkan pengumuman pasangan calon. Koalisi Cikeas ingin memastikan pasangan calon mereka disepakati Koalisi Kekeluargaan.

"Kami tetap komunikasi agar calon yang disepakati bisa dapat dukungan dari Gerindra dan PKS (anggota Koalisi Kekeluargaan)," ujar Muhaimin. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP