Tak Ada Korban di Bencana Angin Puting Beliung Pulau Tidung

Posko pengaduan korban bencan angin puting beliung yang sudah didirikan di Pulau Tidung, Kamis (22/9/2016). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini meski 177 rumah dilaporkan rusak.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Kepolisian Resor Pulau Seriubu memastikan tidak ada korban jiwa dari kejadian bencana puting beliung yang menyerang Pulau Tidung, Kamis, 22 September 2016.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Meski dilaporkan ada 177 rumah dan sejumlah tower komunikasi roboh, namun seluruh warga dilaporkan selamat.

"Tidak ada korban jiwa, hanya kaget dan shock saja karena pas kejadian kan dini hari,orang orang masih pada tidur," kata Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart.

Tujuh Korban Tewas Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel Ditemukan Dalam Satu Ruangan

Saat ini di lokasi telah dibangun posko dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan beberapa arus logistik bantuan telah didatangkan dengan menggunakan kapal kecil di dermaga Pulau Tidung.

"Sudah ada 100 dus mi instan, selimut dan terpal, serta susu bagi para korban. Besok rencananya dua kapal bantuan lagi yang berangkat ke Pulau untuk bawa beras," katanya.

Detik-detik Lansia Tewas Tertimpa Atap Ambruk saat Tidur Pulas

Situasi di Pulau Tidung sendiri dilaporkan sudah mulai kondusif. Warga korban angin puting beliung sudah mulai membereskan perlengkapan dan sisa puing rumah mereka. Namun listrik dilaporkan masih lumpuh dan padam.

Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Polisi Bakal Panggil Pemilik Toko Frame yang Terbakar di Mampang hingga Akibatkan 7 Orang Tewas

Identitas para korban kebakaran telah diketahui.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024